4 Langkah Untuk Mendapatkan Lantai Kayu Murah yang Anda Inginkan
22 Mei 2019 Admin Lantai Kayu

4 Langkah Untuk Mendapatkan Lantai Kayu Murah yang Anda Inginkan

Lantai kayu sudah bukan suatu hal yang hanya bisa dimiliki oleh orang-orang elit saja. Sekarang Anda juga bisa memiliki flooring ini dengan harga yang jauh lebih murah namun terlihat sangat serupa.

Vinyl adalah salah satu pilihan lantai kayu murah yang dapat Anda temukan di berbagai macam supplier/toko flooring. Selain tahan air dan rupanya mirip dengan kayu asli sehingga kesan mewah dan hangatnya juga akan Anda dapatkan.

Dibandingkan dengan kayu asli, vinyl juga terasa lebih empuk di kaki Anda dan tidak menyerap dingin. Dengan ini, kaki Anda akan selalu terasa nyaman dan tidak perlu khawatir akan udara/cuaca yang dingin.

Tidak hanya itu juga, Anda juga bisa memasang vinyl ini dimanapun Anda inginkan, termasuk area-area yang basah. Asalkan Anda memasang flooring ini dengan benar, Anda tidak akan memiliki masalah dengan air dan kelembapan.

Tertarik memasang vinyl atau lantai kayu murah lainnya? Berikut ini tips langkah-langkah  yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan flooring yang Anda inginkan.

1. Pilih tipe flooring yang Anda inginkan.

Ada banyak lantai kayu murah yang bisa Anda pilih sekarang seperti laminate dan vinyl. Apakah Anda menginginkan hunian atau ruangan yang memiliki lantai kayu? Tidak perlu khawatir soal harga sekarang, Anda bisa memilih flooring yang Anda inginkan tanpa menguras kantong. Selain itu, Anda juga tidak perlu pusing akan biaya pemeliharaan yang biasanya akan dikeluarkan oleh orang-orang pemilik lantai kayu asli.

2. Pilih style yang Anda inginkan

Kayu asli memiliki banyak jenis dan asal pohon yang berharga mahal, tergantung kelangkaan pohon tersebut. Tentunya dengan lantai kayu murah tiruan, Anda bisa mendapatkan style tersebut dengan lebih mudah dan nyaman.

Mulai dari warna gelap, terang, abu-abu, dan lainnya, pilihan yang disediakan akan memberi Anda kebebasan. House of Countrywood dapat menyediakan Anda berbagai variasi dan pilihan dengan harga terjangkau dan Anda dapat mengandalkan kami untuk membantu Anda memilih yang terbaik.

Apabila Anda tidak menginginkan kayu, Anda juga bisa mendapatkan style batu alam atau marmer.

3. Tetapkan budget

Setelah melalui dua proses di atas, menetapkan anggaran adalah langkah yang harus diambil. Apakah Anda sudah menentukan budget? Jika sudah, apakah Anda sudah memikirkan mengenai biaya yang mungkin Anda keluarkan untuk mengganti flooring Anda jika sudah rusak nantinya? Apakah Anda mau lantai Anda diganti ulang?

Jika Anda merasa kesulitan menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut, tim House of Countrywood dapat membantu Anda. Harapannya, Anda bisa mendapatkan lantai kayu murah yang pas sesuai budget, kebutuhan, serta keinginan Anda.

4. Temukan jasa pemasangan lantai

Ketika Anda sudah menetapkan pilihan Anda, segera tentukan apakah Anda akan memasang sendiri atau menggunakan jasa profesional. Jika menggunakan jasa, pastikan Anda menemukan tim profesional yang melayani Anda dari awal hingga selesai. Tanyakan kepada penjual lantai apakah mereka bisa menyediakan jasa instalasi flooring supaya Anda tidak perlu mencari-cari lagi.

Apakah Anda sudah siap mendapatkan flooring yang Anda inginkan? Hubungi tim House of Countrywood sekarang juga!