5 Langkah Mudah Untuk Dapat Lantai Kayu Jakarta Impian!
02 Agustus 2021 Admin Lantai Kayu

5 Langkah Mudah Untuk Dapat Lantai Kayu Jakarta Impian!

Lantai kayu Jakarta yang kamu mau itu gampang banget cara dapetnya, karena House of Countrywood bisa bikin semuanya lebih simple untuk kamu. 

 

Milih flooring kayu itu ga gampang loh, apalagi milih store yang jual lantai kayu Jakarta. Banyak pertimbangannya, misal nentukan mau lantai parket atau vinyl, trus style dan warna, belum lagi budget-nya. Tapi tenang aja, guide di bawah ini ngebantu banget kok.

 

Jadi kalau kamu lagi nyari lantai kayu Jakarta, baca aja sampai habis!

Langsung cari House of Countrywood

Pilihan toko yang jual lantai kayu Jakarta di sekitarmu memang banyak, tapi jangan sampai salah pilih! Selain cuma nyediakan lantai parket, vinyl, dan WPC kualitas tinggi, kami juga nawarkan banyak promo menarik plus layanan yang jempol.

 

Kamu bisa konsultasi untuk dapet lantai kayu Jakarta yang paling pas sama tim kami. Kami selalu ikut mempertimbangkan budget dan kebutuhanmu, plus menghindarkan kamu dari mitos dan informasi kurang bener yang biasanya dikasih sama penjual abal-abal.

Nge-deal alias beli lantai kayu Jakarta

Setelah kamu konsultasi sama tim kami dan akhirnya dapet lantai kayu Jakarta yang kamu mau sesuai kebutuhan, kita bisa melangkah ke step yang lebih serius, yaitu pembayaran. Ingat, harga flooring kami start dari Rp. 143,000/m2 dan gratis ongkir wilayah DKI Jakarta loh! 

Bikin jadwal untuk survey

Kecuali kamu sudah biasa ngukur ruangan untuk keperluan masang flooring, serahkan hal ini ke para profesional. Karena, kalau kamu beli lantai kayu Jakarta di House of Countrywood, kamu dapet gratis survey wilayah untuk daerah Jabodetabek!

 

Survey ini hal yang perlu juga, supaya ngurangi kesalahan instalasi lantai parket atau vinyl nanti. Juga, kita mau minimalisasi kelebihan pembelian yang terlalu parah juga dong. Pokoknya kamu bakal tenang deh kalau beli lantai kayu Jakarta sama kami.

Masang lantai parket atau vinyl

Kalau semuanya sudah beres dan oke, tinggal waktunya instalasi lantai kayu Jakarta pilihanmu! Kamu tinggal duduk manis dan nunggu sebentar aja, karena pemasangan lantai parket atau vinyl kami ga terlalu time-consuming. 

 

Selain itu, tim kami juga punya pengalaman yang bisa ngasih kamu quality service. Juga, kalau kamu di wilayah Jabodetabek, pemasangan lantai kayu Jakarta ini FREE!

Enjoy lantai kayu Jakarta dari House of Countrywood!

Waktu semuanya sudah selesai dari pihak kami, kamu tinggal menikmati dan menggunakan lantai kayu Jakarta pilihanmu. Tapi jangan cuma dipakai aja yah, perawatan sederhana juga tetep kudu dilakukan supaya lantai parket atau vinyl bisa tahan lama.

 

Yang penting, sapu atau vacuum secara rutin. Kalau waktunya ngepel, pakai pembersih yang sesuai dan jangan basahin flooring. Karena meski waterproof atau water resistant, lantai kayu Jakarta kami bakal lebih tahan kalau kain pelnya lembap aja, ga bener-bener basah gitu.

Beli lantai parket atau vinyl sekarang!

Langkah untuk dapet lantai kayu Jakarta yang kamu pengen itu ga susah kan? Kalau kamu mau milih lantai parket atau vinyl impianmu sekarang, langsung aja lihat-lihat di halaman produk atau chat tim kami sekarang biar tahu info lebih detailnya!