Anda Menyukai Lantai Berkilau? Kenali Laminate High Gloss
19 September 2019 Admin Lantai Kayu

Anda Menyukai Lantai Berkilau? Kenali Laminate High Gloss

Akhir-akhir ini, banyak orang serta toko yang jual lantai kayu beranggapan bahwa segala sesuatu yang terlalu berkilau seperti flooring akan terlihat murahan dan tidak berkelas. Namun, Andalah yang akan menikmati lantai tersebut, dan jika Anda menyukai kilau lantai, maka Anda harus mengenal laminate high gloss

Laminate ini akan memberi kesan berbeda, unik, dan mungkin mencolok ketika ada tamu yang berkunjung. Tetapi jika Anda berani tampil beda, hal tersebut malah dapat menjadi ciri khas hunian, kantor, atau bisnis Anda dan menarik perhatian orang lain nantinya.

Flooring high gloss ini memiliki jenis yang berbeda, seperti kayu dan ubin. Ketika dilihat sepintas, Anda akan merasa berjalan di atas lantai hardwood (kayu asli) yang sudah diampelas dan dipernis kembali dengan sangat rapi dan cantik atau marmer yang kualitasnya sangat tinggi.

Di mana Anda harus memasangnya? Hal ini tentunya tergantung selera Anda dan/atau desainer interior. Tetapi pada umumnya flooring ini akan terlihat menawan pada ruang keluarga karena ruang tersebut biasanya yang paling luas dan paling terang. Sehingga, lantai ini akan menambah indahnya area tersebut.

Di mana Anda harus membelinya? Produsen atau perusahaan yang jual lantai kayu seperti House of Countrywood memiliki varian yang dapat Anda pilih. Yang berbeda dari kami adalah kami jual lantai kayu yang ramah di kantong namun tetap berkualitas tinggi.

Bagaimana flooring ini diproduksi?

Sebenarnya, proses pembuatan laminate high gloss itu sama saja dengan produksi laminate biasa. Foto atau gambar kayu, batu alam, atau corak ubin dengan resolusi tinggi akan ditempelkan di atas papan. Kemudian, papan tersebut akan ditutup dengan lapisan akhir yang kokoh dan sangat mengkilap.

Tipe finish ini dapat memantulkan cahaya matahari dengan baik sehingga tiap ruangan yang memiliki flooring ini memiliki kesan yang sangat terang dan unik. Seperti yang sudah disebutkan tadi, ruang tamu adalah tempat yang sangat cocok untuk lantai ini. Namun, ruangan kecil lainnya yang tidak memiliki banyak cahaya matahari juga akan terlihat cantik dengan flooring ini.

Untuk informasi mengenai laminate biasa (yang bukan high gloss), Anda dapat menghubungi tim House of Countrywood. Kami tidak hanya jual lantai kayu saja, namun kami selalu berusaha untuk memberi para pelanggan kami informasi yang dibutuhkan.

Proses pemasangannya?

Sama seperti laminate biasa, proses instalasi flooring ini (terutama yang menggunakan sistem kunci) juga tidak memakan waktu banyak, tidak menguras kantong, dan tidak meninggalkan banyak kotoran atau sisa bahan bangunan.

Lalu, dibandingkan dengan flooring hardwood yang membutuhkan pemeliharaan yang rumit, Anda dapat menikmati lantai ini dalam waktu yang lama. Anda tidak perlu mengampelasnya, memberi pernis ulang, menggosok dengan lilin, atau melakukan hal lain yang merepotkan hanya untuk mempertahankan kilaunya. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menyapu, membersihkan dengan vacuum cleaner, dan mengepelnya sewaktu-waktu agar kilaunya selalu bertahan.

Karena berkilau, apakah laminate ini mudah tergores?

Bila Anda menjaga flooring ini dengan baik, tentunya Anda akan terhindar dari goresan-goresan yang tidak diinginkan. Oleh karena itu, berhati-hatilah pada segala kaki perabotan yang mungkin dapat merusak kilau laminate ini dan biasakan untuk tidak membiarkan segala kotoran di atas lantai. Bila Anda memiliki buah hati yang masih balita atau hewan peliharaan, lindungi lantai ini dengan karpet.

Sekian perkenalan singkat mengenai laminate high gloss. Bila Anda masih memiliki pertanyaan lainnya, hubungi tim kami sekarang juga. Kami jual lantai kayu laminate dengan berbagai pilihan yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda. Segera hubungi untuk informasi produk lainnya.