Beberapa Pertanyaan Seputar Lantai Kayu Laminate
09 Januari 2019 Admin Lantai Kayu

Beberapa Pertanyaan Seputar Lantai Kayu Laminate

Semua orang yang sedang mencari lantai untuk area komersial sudah mengerti bahwa sebenarnya ada banyak sekali pilihan yang tersedia di sekitar mereka. Salah satu flooring yang sering muncul dalam saran/anjuran dari supplier yang jual lantai kayu adalah laminate.

Popularitas lantai ini terus berkembang di dunia flooring untuk bisnis. Jika Anda berpikiran untuk membeli laminate, berikut adalah beberapa pertanyaan yang sering diajukan mengenai lantai tersebut.

Terbuat dari apakah lantai laminate?

Hampir semua lantai laminate memiliki lapisan pelindung yang terbuat dari plastik bening yang kemudian diletakkan di atas fiberboard berlapis yang kokoh. Fiberboard ini adalah inti dari papan lantai tersebut. Lapisan yang memiliki “gambar” lantai yang diinginkan, yaitu kayu, berada di bawah lapisan pelindung dan di atas inti papan.

Apa saja perbedaan dari laminate dan kayu asli?

Anda dapat memiliki bangunan dengan style yang bisa dicapai baik dengan laminate atau kayu asli. Tetapi, laminate adalah pilihan yang lebih menguntungkan dalam hal bisnis atau usaha. Tidak seperti kayu asli, laminate dapat Anda pasang langsung di atas lantai yang sudah ada, jadi pemasanganya jauh lebih mudah dan cepat.

Proses instalasi flooring ini tidak memerlukan peralatan rumit atau training apapun, sedangkan kayu asli sudah pasti membutuhkan kedua hal tersebut.

Seberapa tahan lama lantai laminate?

Flooring ini termasuk sangat tahan lama sehingga pilihan ini sangat cocok untuk usaha apa saja. Laminate yang berkualitas juga akan tahan terhadap goresan dan perubahan warna oleh karena sinar matahari atau UV, sehingga ketahanannya akan lebih lama.

House of CountryWood memastikan bahwa Anda mendapatkan flooring yang terbaik untuk kebutuhan bisnis atau komersial Anda melalui layanan premium dan produk-produk yang berkualitas.

Apakah lantai laminate dapat dipasang pada anak tangga?

Jika tempat usaha Anda memiliki tangga, tidak usah khawatir. Karena mudah dipasang, Anda dapat menginstalasi laminate pada anak tangga juga. Prosesnya akan sedikit berbeda, yaitu menggunakan perekat kayu dan paku pada beberapa bagian. Tidak usah pusing memikirkan pemasangannya, karena House of CountryWood tidak hanya jual lantai kayu saja. Kami juga memiliki tim yang dapat membantu Anda dalam hal ini.

Seberapa ramah lingkungan lantai laminate itu?

Untuk Anda yang memiliki bisnis ramah lingkungan, laminate adalah salah satu pilihan terbaik untuk usaha tersebut. Banyak yang sudah mencoba dan menilai flooring ini sebagai lantai yang ramah lingkungan. Mengapa demikian? Karena bahan-bahan plastik yang ada pada laminate adalah hasil daur ulang, sehingga sifatnya lebih eco-friendly daripada pilihan lainnya.

Fakta-fakta tentang lantai laminate di atas sudah cukup membuktikan bahwa Anda lebih baik memilih flooring ini untuk bisnis Anda. House of CountryWood adalah perusahaan yang jual lantai kayu berkualitas dan kami selalu menyediakan produk-produk untuk kebutuhan usaha maupun hunian Anda. Untuk info lebih lanjut mengenai pilihan lantai lainnya atau konsultasi, hubungi tim kami!