Hal-Hal yang Harus Anda Ketahui Mengenai Pemasangan Lantai
20 Desember 2018 Admin Lantai Kayu

Hal-Hal yang Harus Anda Ketahui Mengenai Pemasangan Lantai

Menginstalasi lantai baru pada hunian atau area komersial milik Anda dapat memperbarui style, desain, daya tarik, estetika, serta nilai jualnya. Tetapi sebelum Anda merombak lantai tersebut, Anda perlu mengetahui fakta-fakta mengenai akibat dari proses pemasangannya.

Ketika Anda membeli flooring di perusahaan yang jual lantai kayu berkualitas seperti House of CountryWood, Anda juga mendapatkan tawaran atau bantuan dalam proses instalasi lantai baru Anda. Berikut ini hal-hal yang perlu Anda ketahui sebelum menentukan hari untuk merenovasi lantai.

Kehidupan sehari-hari Anda akan terganggu

Selama proses pemasangan lantai baru, tim pemasang akan pertama-tama datang untuk memeriksa bagian-bagian dari rumah atau bangunan Anda yang lantainya harus diganti. Misalnya, jika Anda ingin lantai pada ruang tidur diganti, maka tim instalasi akan datang dan mengecek satu ruang dengan baik menggunakan peralatan yang mereka butuhkan.

Gangguan juga akan terjadi tergantung dari area bangunan atau rumah yang akan direnovasi. Jika Anda memasang lantai vinyl baru pada ruang kerja karyawan, maka Anda harus bisa menempatkan karyawan di ruangan lain serta memastikan bahwa mereka tetap dapat bekerja dengan nyaman dan efektif hingga renovasi berakhir.

Oleh karena itu, pastikan bahwa tim pemasang lantai baru Anda dapat bekerja secara efektif dalam waktu yang relatif singkat agar Anda terhindar dari segala ketidaknyamanan yang berkepanjangan.

Anda mungkin harus berpindah tempat sepenuhnya untuk kasus renovasi besar

Jika Anda ingin mengganti lantai ruangan yang banyak atau areanya sangat luas, maka Anda bisa saja harus berpindah tempat tinggal, kantor, atau juga menutup usaha sementara waktu sampai semuanya selesai.

Akan tetapi, jangan biarkan hal ini menjadi suatu kerugian. Anda bisa merencanakan liburan, menyewa kantor lain yang lebih nyaman, atau membuka kembali usaha Anda melalui media pop-up store, dan sebagainya. Dengan cara ini, Anda jadi tidak akan terlalu dirugikan dan Anda akan mendapatkan pengalaman baru.

Banyak sekali ketidaknyamanannya. Apa bisa memasang sendiri?

Dengan ketidaknyamanan yang sudah disebutkan, Anda mungkin berpikiran untuk memasang lantai baru sendiri. Tetapi, House of CountryWood tidak menyarankan Anda melakukan hal tersebut kecuali Anda sudah memiliki keahlian serta banyak pengalaman.

Selain itu, proyek DIY juga memiliki resiko salah pasang lantai yang justru akan menambah biaya yang tidak perlu. Lebih baik Anda mengeluarkan uang lebih untuk kenyamanan serta hasil yang terbaik dan terjamin. Umumnya perusahaan yang jual lantai kayu akan menawarkan pemasangan juga, dan sebaiknya Anda mengambil tawaran tersebut.

 

Apabila Anda memiliki pertanyaan mengenai lantai kayu dan pemasangannya, hubungi House of CountryWood sekarang juga. Kami jual lantai kayu yang ramah di kantong, namun produk dan layanan kami tetap mengedepankan kualitas dan kepuasan pelanggan.