House of Countrywood Jual Lantai Kayu WPC, Berikut Cara Merawatnya
14 Februari 2020 Admin Lantai Kayu

House of Countrywood Jual Lantai Kayu WPC, Berikut Cara Merawatnya

Anda sudah mendapatkan dek komposit dari House of Countrywood yang jual lantai kayu jenis inil. Meski tidak membutuhkan pemeliharaan yang terlalu banyak, merawat wpc harus tetap dilakukan untuk membuatnya tahan lama. Berikut ini caranya.

Bersihkan dan basahi

Tidak seperti dek kayu asli, Anda dapat membasahi wpc tanpa harus khawatir akan dek yang lapuk dan semakin rapuh. Dan, memiliki dek komposit berkualitas akan menjadi sia-sia bila tidak dibersihkan dengan baik, bukan? 

Pertama-tama bersihkan menggunakan sikat untuk menghilangkan debu dan kotoran. Setelah itu, panaskan air (tidak sampai mendidih) dan siramkan ke atas dek dan tunggu hingga dingin. Lalu, bersihkan permukaan wpc kembali menggunakan sikat lembut, kemudian bilas dan keringkan menggunakan kain pel.

Kami jual lantai kayu yang mudah dibersihkan dan dirawat seperti wpc ini untuk memudahkan Anda yang memiliki sedikit waktu untuk memelihara flooring kayu asli dengan baik.

Bersihkan tumpahan agar tidak menjadi noda permanen

Ketika kita melihat noda membandel yang ada pada baju atau karpet, hal itu membuat kita kesal karena kesukaran menghilangkannya. Tetapi, Anda tidak akan mengalami hal ini dengan wpc, terutama bila Anda mendapatkannya dari House of Countrywood yang jual lantai kayu berkualitas. 

Wpc adalah dek yang mudah dibersihkan meski memiliki noda (kecuali pemudaran warna akibat paparan sinar matahari yang terlalu banyak). Bila noda itu disebabkan oleh tumpahan lemak dan minyak, yang bisa Anda lakukan adalah langsung membersihkannya menggunakan spons, air panas, dan sabun. 

Kopi, teh, dan minuman berwarna lainnya juga dapat memberi noda pada kain. Bila minuman tersebut tertumpah pada dek komposit, maka sebaiknya Anda membersihkan atau mengepelnya sesegera mungkin agar tidak ada noda permanen. Bila masih saja ada sisa warna, gunakan air sabun atau pembersih lainnya yang dapat digunakan untuk wpc (hindari menggunakan pembersih dengan bahan kimia yang terlalu keras).

Bila tumpahan ini sering terjadi, Anda bisa mencegahnya dengan cara memberikan alas seperti karpet anti air, terpal atau sejenisnya. Karena, segala hal yang tidak disengaja tidak bisa kita prediksi, dan seperti kata pepatah, mencegah lebih baik daripada mengobati (membersihkan dalam hal ini). Yang pasti, kami jual lantai kayu yang berkualitas dan wpc yang kami sediakan tidak akan mengecewakan Anda.

Katakan selamat tinggal pada jamur

Area yang lembab seperti di kebanyakan daerah di negara kita tercinta ini membuat banyak hal rentan akan jamur dan lumut. Kamar mandi kita yang tidak mengandung elemen alami seperti dinding dan lantai keramik juga dapat ditumbuhi hal ini. 

Daerah dengan iklim atau cuaca kering mungkin tidak perlu terlalu memperhatikan hal ini, namun untuk Anda yang tinggal di daerah lembab, sebaiknya Anda tetap menjaga dek komposit agar tidak dalam keadaan basah terus menerus. Keringkan dengan kain pel dan bersihkan wpc secara rutin agar jamur hitam/abu-abu tersebut tidak muncul. Untuk jamur membandel, gunakan pembersih khusus.

Akan tetapi, House of Countrywood yang jual lantai kayu premium dapat memberikan Anda wpc berkualitas dan dilengkapi oleh fitur-fitur yang memudahkan perawatan dek sehingga hidup Anda tenang dan aktivitas tidak terganggu.

Untuk mendapatkan dek wpc berkualitas sekarang juga, hubungi House of countrywood. Kami sedia dan jual lantai kayu yang dapat Anda nikmati dalam waktu yang lama.