Ingin Membuka Usaha Restoran, Cafe, atau Bar? Gunakan Lantai Ini
11 April 2019 Admin Lantai Kayu

Ingin Membuka Usaha Restoran, Cafe, atau Bar? Gunakan Lantai Ini

Apakah Anda sedang dalam proses membuka usaha baru Anda? Atau apakah Anda sedang mencari lantai yang tepat untuk proyek yang sedang berjalan? JIka iya, maka artikel ini akan membantu Anda menentukan lantai mana yang paling baik untuk bisnis tersebut.

Lantai untuk keperluan komersial vs residensial

Sebelumnya, mari kita bahas mengenai perbedaan flooring untuk keperluan komersial dan hunian. Hal paling penting yang harus Anda cari dari lantai komersial adalah fitur anti selipnya. Karena jika tidak, akan mudah terjadi kecelakaan pada area usaha Anda dan hal tersebut bisa merugikan pelanggan serta Anda sendiri. Fitur ini juga lebih baik ada pada flooring hunian supaya tidak ada yang terpeleset, jatuh, dan sebagainya, namun hal tersebut tidak perlu.

Kemudian yang kedua adalah mudah terbakar atau tidaknya flooring tersebut. Jika flooring usaha Anda adalah karpet, maka bisnis tersebut juga akan lebih rentan terhadap bahaya kebakaran, sehingga lebih baik Anda menghindari lantai ini.

Selain itu, kekokohan juga hal yang harus Anda cari pada sebuah lantai. Jika flooring tidak kokoh, lantai tersebut bisa berada dalam masalah ketika usaha Anda sedang ramai atau padat. Bila diteruskan, flooring akan cepat rusak dan biaya yang harus Anda keluarkan untuk menggantinya juga tidak sedikit. Lantai rumah tentunya tidak membutuhkan hal ini karena beban yang ditanggung tidak sama.

Untuk usaha Anda seperti restoran, cafe, atau bar, sebaiknya Anda menggunakan lantai-lantai berikut.

Vinyl

Seperti yang sudah Anda ketahui, vinyl adalah lantai kayu murah yang mampu memberikan Anda keunggulan-keunggulan khususnya untuk keperluan komersial. Vinyl adalah lantai yang kokoh, tahan air, dan mampu terlihat seperti kayu asli. Dengan lantai ini, Anda tidak perlu khawatir akan beban dan tumpahan.

Batu

Selain kayu, lantai jenis ini adalah pilihan yang sangat terlihat estetik dan elegan. Kekuatan flooring ini tergantung dari bahan batu yang digunakan, namun pada umumnya sifatnya kokoh dan cocok untuk usaha Anda. Tekstur flooring ini juga dapat mengurangi licin sehingga resiko terpeleset dan jatuh akan berkurang.

Laminate

Selain vinyl, laminate juga salah satu lantai kayu murah yang cocok untuk usaha Anda. Sifatnya juga sangat kokoh, tahan noda, goresan, dan aus, serta warnanya juga tidak cepat pudar. Anda akan memiliki flooring yang mulus dalam waktu yang lama dengan perawatan yang tidak rumit. Warna dan corak kayu yang dapat Anda pilih juga sangat beragam sehingga usaha Anda akan dapat terlihat eksklusif dan mewah.

Bersama House of Countrywood, tim kami akan membantu Anda memilih flooring atau lantai kayu murah yang tepat sesuai kebutuhan dan keinginan Anda. Supaya memudahkan, Anda dapat berkonsultasi dengan kami secara online tanpa perlu datang langsung ke tempat kami.

Jika Anda sudah siap untuk memilih lantai kayu murah untuk usaha atau proyek Anda, kontak kami secepatnya supaya kami dapat melayani Anda.