Inil Lho Lantai Kayu Trend Tahun 2022!
17 Januari 2022 Admin Lantai Kayu

Inil Lho Lantai Kayu Trend Tahun 2022!

Lantai kayu di tahun 2022 mungkin terdengar biasa saja. Meski begitu, House of Countrywood percaya jika flooring ini masih akan menjadi trend (kami juga menyediakan warna yang diprediksi akan populer di tahun ini) dan tetap mampu membuat ruangan manapun terlihat cantik. Baca sampai habis untuk tahu prediksi tren warna  apa saja yang ada di tahun ini!

 

Flooring yang akan selalu ngetrend, lantai kayu

Lantai kayu adalah flooring yang ada sejak berabad-abad lalu dan masih saja diminati hingga sekarang. Karena itu, lantai ini tidak akan ketinggalan jaman dan akan selalu memperindah interior mana saja, mulai dari yang bertema klasik hingga modern atau bernuansa terang hingga gelap. 

 

Hanya saja, harga flooring kayu asli atau hardwood itu bisa bikin kantong kering. Sehingga, kami jual parket laminate dan vinyl yang sama-sama estetik, tapi dengan price tag yang ada jauh dibawahnya.

Vinyl dan parket laminate

Laminate, yang merupakan pilihan lantai kayu minim maintenance, adalah jenis lantai yang sangat mirip dengan hardwood. Tersedia dalam berbagai warna, flooring ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan, tema bangunan atau dekorasi dalam ruangan. Lalu, parket kami juga nyaman dipijak, cocok untuk semua usia.

 

Sedangkan, lantai vinyl bisa dibilang sebagai tipe flooring yang anti ribet dan sangat praktis. Kami menyediakan dalam beberapa desain, style, dan warna yang juga dapat diserasikan dengan keinginan atau kebutuhan. Dan, harganya juga terbilang sangat ekonomis.

 

House of Countrywood menyediakan lantai kayu yang dapat dijadikan flooring untuk rumah, area komersial, maupun tempat bisnis. Keduanya kokoh, awet, dan minim biaya di akhir, tidak seperti kayu asli. Selain minim pemeliharaan, lantai vinyl dan parket dari kami juga memiliki keunggulan lainnya. Dijamin tidak akan rugi!

Trend warna 2022 yang sesuai dengan flooring kayu

Menurut prediksi, ada banyak hal yang merubah tren interior di tahun baru ini, misalnya meningkatkan kesehatan jiwa raga akibat adanya pandemi dengan cara mempernyaman ruangan. Maka itu,  hal-hal yang menenangkan seperti warna earthy dan bahan-bahan natural seperti perabotan dan lantai kayu akan mendominasi tahun ini. Contoh warna-warna natural dan earthy adalah coklat, seperti fot taupe, dark chestnut, espresso, dan hazel. 

 

Tidak cuma coklat saja, hijau juga akan ikut meramaikan tahun 2022. Agar tidak terlalu netral, kita bisa menambahkan aksen seperti warna soft pink dan gold yang bisa membuat ruangan semakin nyaman dan estetik. 

 

Pada dasarnya, tren warna tahun ini ingin membawa outdoor ke dalam ruangan. House of Countrywood jual lantai kayu yang berwarna gelap yang akan melengkapi dan menyempurnakan trend ini.

Lantai cantik low maintenance ada di sini!

Membuat ruangan lebih nyaman menggunakan desain, furniture, dan flooring yang sesuai sudah semakin diperlukan sekarang ini. Supaya lebih memudahkan dan tidak bikin pusing karena biaya dan pemeliharaan, pilih lantai yang tepat!

 

Jadi, yuk dapatkan pilihanmu untuk tahun 2022 dan hubungi tim House of Countrywood sekarang!