Jual Lantai Kayu Area Jakarta dan Sekitarnya, Free Ongkir!
07 Juni 2021 Admin Lantai Kayu

Jual Lantai Kayu Area Jakarta dan Sekitarnya, Free Ongkir!

Jual lantai kayu yang murah tapi kualitas oke! Yep, House of Countrywood bisa menyediakan kebutuhan flooring kayu untukmu. Sekarang ini, kami bisa sediakan lantai dengan harga Rp. 143,000 / m2, untuk semua motif dan warna! 

 

Kami bisa jual lantai kayu dengan harga segitu karena flooring kayunya bukan hardwood a.k.a kayu asli. Lantai yang kami sediakan adalah parket (laminate) dan vinyl, yang kalau dalam bahasa kasarnya adalah imitasi.

 

Eits, meskipun imitasi, keunggulannya tidak bisa kita remehkan! Di bawah ini merupakan fitur dan kelebihan dari flooring yang kami sediakan.

Vinyl modern yang oke punya

Kami jual lantai kayu vinyl yang memiliki UV coating. Artinya, warna dan coraknya tidak mudah pudar terkena sinar UV atau matahari.

 

Terus, wear layer-nya setebal 0.3 mm. Mungkin kesannya tipis ya, tapi sebenarnya ketebalan ini mampu menahan heavy traffic! 

 

Selain itu, karena terbuat dari plastik (mulai dari core, printed layer, hingga final layer), flooring ini anti rayap dong! Kalau selama ini kamu sering mengalami kesusahan atau hal ga mengenakkan lainnya karena rayap, don’t worry, kami jual lantai kayu yang tahan serangga satu ini.

 

Hal lain yang menonjol dari vinyl adalah sifatnya yang waterproof dan sangat mudah dirawat. Ada tumpahan? Mau dipasang di dekat kamar mandi atau dapur? Ga masalah. Kita cuma perlu membersihkannya tanpa harus khawatir merembes ke dalam dan bikin flooring rusak.

 

Karena itu, kami jual lantai kayu vinyl yang cocok sekali untuk keperluan komersial seperti kantor, cafe, rumah makan, dan penginapan, atau sekedar digunakan di tempat yang ramai.

High quality parket (laminated flooring)

House of Countrywood jual lantai kayu parket yang terjangkau, tapi tetap terlihat mirip dan terasa sama seperti hardwood. Salah satu alasannya karena bentuknya sama-sama papan (board).

 

Instalasi lantai satu ini cepat dan gampang banget, dan beda dari vinyl. Jadi, kita bisa membongkar dan memasangnya kembali dengan mudah. 

 

Beda sama vinyl, parket lebih punya look dan finishing yang bisa kelihatan lebih menarik dan elegan. Jadi, flooring ini lebih pas untuk dipasang di area entry atau tempat lain yang estetikanya mau ditonjolkan.

 

Terus, kami jual lantai kayu parket yang anti rematik dan empuk saat dipijak. So, meskipun mirip hardwood, parket kami nyaman dan sesuai untuk anak-anak, binatang peliharaan, dan orang tua atau senior.

 

Kalau kamu lagi merencanakan bikin ruang hotel smoking room atau lounge area merokok yang elegan, wah kebetulan banget! Kami jual lantai kayu parket yang tahan terhadap sundutan rokok, ga seperti kayu asli yang pasti ada bekasnya kalau sampai terkena ini.

Jual lantai kayu, gratis pemasangan, survey, dan ongkir!

Selain harganya terjangkau dan pocket-friendly banget, kami juga lagi ada promo gratisan yang ga boleh kamu lewatkan! 

 

Sekarang ini, kami jual lantai kayu yang juga gratis pemasangan dan survey wilayah Jabodetabek, plus gratis ongkir untuk area DKI Jakarta.

 

Kapan lagi nih, ketemu seller yang jual lantai kayu berkualitas dengan harga oke, dan gratisannya banyak? Yuk hubungi House of Countrywood sekarang juga!