Jual Lantai Kayu Paling Oke Tanpa Ribet!
22 Desember 2021 Admin Lantai Kayu

Jual Lantai Kayu Paling Oke Tanpa Ribet!

Jual lantai kayu yang pas untuk orang-orang anti ribet? Sudah pasti dong! House of Countrywood jual lantai kayu yang sangat cocok untuk siapapun yang tidak suka repot di masa kini. Dan, kami sediakan lantai kayu murah juga lho!


Negara kita tercinta ini memiliki iklim dan cuaca yang panas dan lembap. Bila menggunakan kayu asli, tentunya pasti memusingkan. Maka itu, kami jual lantai kayu yang minim maintenance dengan harga lantai kayu murah. Kami jual lantai kayu parket laminate dan vinyl sebagai pengganti kayu asli.


Jual lantai kayu untuk yang malas ribet!

Di tengah kesibukan kita sehari-hari, tentunya kita tidak memiliki waktu lebih untuk merawat flooring kayu asli. Tenang saja, House of Countrywood jual lantai kayu yang low maintenance! 


Kami jual lantai kayu yang cocok sekali untuk orang-orang yang ingin punya ruangan atau hunian cantik tanpa harus memikirkan pemeliharaannya dan harganya. Jangan lupa, kami jual lantai kayu murah yang tidak bikin kantong kering!


Seperti yang disinggung sebelumnya, kami jual lantai kayu parket laminate dan vinyl. Kami jual lantai kayu jenis ini, karena selain merupakan pilihan lantai kayu murah, feel  dan rupanya sangat mirip dengan kayu asli.


Sekarang memang ada ubin yang terlihat seperti kayu, tapi tidak memiliki feel yang sama. Bagi yang sedang mencari flooring tiruan kayu asli yang terlihat dan terasa seperti aslinya, kami jual lantai kayu terbaik dengan berbagai pilihan, ditambah dengan harga lantai kayu murah.


Berikut ini sedikit penjelasan tentang lantai kayu murah parket dan vinyl. 

Lantai kayu murah vinyl dan parket

House of Countrywood jual lantai kayu vinyl yang amat sangat mudah perawatannya, lengkap dengan look yang cantik. Kami jual lantai kayu satu ini karena manfaat dan keunggulannya banyak. Beberapa contohnya adalah kekokohan, sifatnya yang waterproof, dan harga lantai kayu murah dibanding kayu asli.


Perawatannya sangat mudah, karena kami jual lantai kayu vinyl yang dapat disapu dan dipel setiap hari. Kami jual lantai kayu vinyl dalam berbagai warna dan jenis kayu, sehingga lantai kayu murah ini dapat disesuaikan dengan tema ruangan atau bangunan mana saja.


Lalu, kami jual lantai kayu parket laminate yang amat mirip dengan kayu asli, namun juga dengan harga lantai kayu murah dan perawatan yang tidak rumit. Perbedaannya dengan vinyl, kami jual lantai kayu parket yang tidak waterproof, karena terdapat bahan natural.


Apakah parket tidak seunggul vinyl? Tentu tidak. Kami jual lantai kayu parket yang memiliki keunggulannya sendiri, seperti feel dan look yang menyerupai kayu asli dan pemeliharaannya tidak menyusahkan. Lalu, dibandingkan vinyl, House of Countrywood jual lantai kayu parket yang pemasangannya lebih mudah.


Soal pemasangan, kami tidak cuma jual lantai kayu saja lho! House of Countrywood menawarkan pemasangan dan survey lokasi gratis untuk wilayah DKI Jakarta. Kami juga jual lantai kayu yang free ongkos kirim untuk pemesanan di area yang sama! 


Jadi, sedang membutuhkan lantai kayu murah dengan berbagai keunggulan dan tidak bikin hidup ribet? Kami jual lantai kayu yang pas! House of Countrywood jual lantai kayu dalam berbagai pilihan yang sesuai keinginan dan kebutuhanmu. Yuk kontak tim kami sekarang!