Jual Lantai Kayu Tercocok untuk Hotel Unik dan Trendi!
25 Oktober 2021 Admin

Jual Lantai Kayu Tercocok untuk Hotel Unik dan Trendi!

Jual lantai kayu terjangkau yang sesuai untuk proyek seperti hotel? Jelas banget, dong! House of Countrywood itu ahlinya lantai parket dan flooring kayu imitasi yang kualitasnya top. 

 

Kalau mau bikin guest house atau hotel nge-trend, modern, cozy, dan estetik yang pakai lantai prket  seperti Paramount House Hotel yang kami bahas kali ini, kami siap jual lantai kayu yang pas.

 

Sebelumnya, yuk kita intip sejenak tentang hotel ini biar dapat inspirasi!

 

Hotel cantik bersejarah yang pakai lantai parket

Paramount House Hotel berlokasi di Surry Hills, Sydney. Tempat ini merupakan bekas kantor pusat dari Paramount Picture Studios yang sudah menyuguhkan kita berbagai macam film. Selain hotel, bangunan ini juga berisi bioskop kecil, coffee shop, dan co-working space.

 

Pemilik hotel ini berkata bahwa apa yang ingin ia tonjolkan adalah kesan di mana pengunjung merasakan keteduhan dan juga guest experience, tidak melulu dari sisi estetikanya.

 

Tapi kalau kita lihat isi kamar-kamarnya yang menggunakan lantai parket dan interior cantik, kesan pertama yang kita dapatkan pasti aesthetic-nya dulu! Banyak kamar yang memiliki elemen kayu termasuk bathtub-nya, jadi lantai parket itu cocok sekali untuk kamar hotel ini.

 

Ya,flooring kayu memang langsung memberikan impresi baik ketika dipadukan dengan furniture atau interior yang matching, sehingga kami jual lantai kayu yang bisa bikin instant attraction. Meski bukan kayu asli, House of Countrywood jual lantai kayu yang terlihat sangat mirip dengan aslinya.

 

Tidak perlu khawatir lagi dengan lantai parket imitasi yang kelihatan palsu, karena kami hanya jual lantai kayu berkualitas tinggi, dengan harga terjangkau!

Jual lantai kayu parket laminate

Kenapa kami jual lantai kayu parket laminate dan bukan hardwood (kayu asli)? Selain menyesuaikan lifestyle dan iklim negara kita, kami jual lantai kayu ini karena sesuai kebutuhan area komersial seperti hotel, kafe, restoran, guest house, atau penginapan.

 

Karena, area komersial itu memiliki banyak foot traffic alias ramai dan seringkali dilewati serta memiliki banyak resiko: contohnya, goresan, tumpahan, kelembapan, dan perubahan warna. Kami jual lantai kayu laminate agar menghindari biaya perawatan kayu asli yang mahal.

 

House of Countrywood jual lantai kayu laminate yang awet dan tangguh. Kita bisa menggunakan lantai parket laminate dalam waktu lama tanpa harus memikirkan perawatan dan biaya-biaya merepotkan lainnya. 

 

Jual lantai kayu high-quality yang anti ribet dan tidak bikin kantong kering adalah prioritas kami, dan untuk tempat seperti Paramount House Hotel ini, kami percaya bahwa lantai parket laminate adalah pilihan bijak. Ingat, kami jual lantai kayu yang tidak terlihat palsu!

 

Untuk urusan kenyamanan, tidak usah ragu. Kami jual lantai kayu yang terlihat mirip dengan flooring kayu asli, ditambah dengan kenyamanan yang tidak bisa didapatkan dari hardwood! Lantai parket kami bersifat anti-rematik dan empuk saat dipijak. Pokoknya, kami jual lantai kayu yang menguntungkan semua pihak.

House of Countrywood jual lantai kayu murah, free ongkir!

Kami jual lantai kayu dengan harga 143,000 / m2 untuk lantai parket laminate dan vinyl. Tidak cuma jual lantai kayu murah saja, kami juga menawarkan promo gratis ongkos kirim, survey, dan pemasangan untuk area DKI Jakarta!

 

Cus langsung kontak tim House of Countrywood sekarang supaya kami bisa jual lantai kayu terbaik dan sesuai kebutuhan!