Jual Lantai Kayu Untuk  Bikin Apartemenmu Mirip Penthouse Ini
23 Mei 2021 Admin Lantai Kayu

Jual Lantai Kayu Untuk Bikin Apartemenmu Mirip Penthouse Ini

 

Jual lantai kayu untuk apartemenmu biar bisa kelihatan mirip sama penthouse seharga 39 juta dollar di New York! Kalau kita lihat dari postingan channel YouTube milik Enes Yilmazer Maret 2021 lalu, hunian mewah satu ini bikin mupeng, tapi tetap bisa kita serap inspirasinya!

 

Di awal, kita disambut oleh flooring kayu atau lantai parket warna medium di ruang tamu serta seating area. Dan, para tamu atau penghuni bisa melihat-lihat pemandangan indah dari balkon yang menghadap Kota Manhattan.

 

Terus, flooring kayu ini juga dipakai sebagai alas untuk elevator mini dan juga informal dining/living area dan juga dapur keringnya. Kami jual lantai kayu laminate dan vinyl yang cocok banget untuk area ini karena kemampuan moisture resistant-nya. So, kita bisa meniru ruang ini!

 

Kamar di penthouse ini ada 5, dan yang kamar tamunya yang pertama menggunakan lantai parket warna keabu-abuan. Sedangkan untuk area anak-anak (jadi nggak cuma kamar yah, lengkap adaa living room juga!) menggunakan flooring kayu gelap.

 

House of Countrywood jual lantai kayu yang bisa tahan berbagai tantangan dari anak-anak pada umumnya, seperti tumpahan atau goresan. Selain itu, flooring yang kami sediakan seperti vinyl juga lebih soft, sehingga anak-anak nanti bisa bermain di lantai dengan nyaman.

 

Master bedroom-nya spesial banget juga! Dengan banyak sekali ruangan di dalamnya seperti walk-in closet yang dilengkapi mini office dengan jendela lebar menghadap kota, plus flooring kayu gelapnya yang menawan, siapapun pasti betah lama-lama di dalamnya.

 

Pastinya, kalau mau ambil inspirasi dari hunian mewah ini, kami jual lantai kayu yang cocok untuk apartemenmu. 

 

Ada dua jenis flooring yang bisa kamu pilih, yaitu lantai parket laminate dan vinyl.

Jual lantai kayu vinyl dan laminate

Apartemenmu pasti akan terlihat lebih homey dan cantik dengan lantai parket laminate atau vinyl yang kami sediakan. “Kenapa harus dua jenis flooring ini sih?” mungkin itu pertanyaanmu.

 

Yang pertama, kami jual lantai kayu yang merupakan imitasinya hardwood, dengan harga lebih terjangkau, tapi ada keunggulannya sendiri. Misalnya, vinyl adalah flooring yang cocok untuk area high traffic dan ‘basah’ seperti dapur, ruang laundry, dan kamar mandi.

 

Laminate atau lantai parket kami juga bisa kok untuk mencontoh inspirasi penthouse ini! Hanya saja sifatnya tidak waterproof seperti vinyl. Tetapi, flooring jenis ini scratch resistant dan lebih mirip dengan hardwood.

 

Yang kedua, membersihkan dan merawat dua jenis flooring ini juga sangat simple. Cukup menyapunya saja dengan sapu kain secara rutin. Kami jual lantai kayu yang tidak bikin ribet dan tidak bikin kita harus menyiapkan biaya maintenance yang tidak murah.

 

Kami jual lantai kayu yang terkesan mirip, tetapi sebenarnya memiliki perbedaan. Vinyl adalah flooring yang terbuat dari plastik sehingga bersifat waterproof.

 

Lantai parket laminate adalah lantai yang masih memiliki elemen natural sehingga tidak sepenuhnya tahan air walaupun masih lebih tahan lembap dibanding kayu asli.

 

Persamaannya, dua flooring ini oke banget untuk kepentingan residensial atau komersial. Kami jual lantai kayu yang low maintenance dan tahan lama, sehingga kita sudah tidak perlu pusing lagi memikirkan lantai dan cukup enjoy menjalani hari-hari atau bisnismu. 

Dapatkan lantai parket laminate dan vinyl-mu sekarang!

Hubungi tim House of Countrywood sekarang juga. Kami jual lantai kayu yang berkualitas dan tahan lama untuk bikin hunianmu lebih cantik atau tempat usahamu lebih kece. 

 

Jadi, kalau butuh info lebih lanjut tentang harga, jenis, dan sebagainya, call us now!