Jual Lantai Kayu yang Cocok buat Rumah Kalem Minimalis!
27 September 2021 Admin Lantai Kayu

Jual Lantai Kayu yang Cocok buat Rumah Kalem Minimalis!

Jual lantai kayu yang warnanya kalem dan bikin hati adem? Iya dong! Yuk kita lihat inspirasi rumah kali ini dari channel YouTube The Local Project yang pas banget untuk apartemen, kantor atau tempat bisnismu. Plus, interiornya bisa kamu tiru pakai lantai parket dari House of Countrywood. 

 

Menurut desainernya, ide utama dari apartemen ini adalah simplicity dan minimalism. Jadi, beberapa ruangan tersembunyi dan tertutup di balik pintu atau panel kayu yang warnanya sama dengan flooringnya. Kalau mau lantai parket warna ini, kami jual lantai kayu tipe CW201 yang serupa!

 

 

Dekorasi yang diberikan untuk apartemen ini juga lebih mengutamakan yang bernuansa alami atau organik, tapi tetap simpel. Kami suka dengan meja dan kursi makan yang senada dengan warna lantai parket ini. Semuanya jadi terlihat harmonis! Jangan lupa, kami jual lantai kayu yang juga bisa disesuaikan dengan perabotanmu!

House of Countrywood jual lantai kayu yang mirip apartemen ini!

Seperti yang kami mention di atas, kami jual lantai kayu yang warnanya mirip dengan apartemen inspirasi kita kali ini, yaitu tipe CW201. Untuk warna lantai parket yang lebih pucat, bisa juga pilih CW208 Poplar atau CW209.

 

Di video ini, yang dipakai sebagai flooring memang kayu asli. Kenapa harus pakai lantai parket laminate dong? Well, lantai parket itu keuntungannya ga sedikit loh, makanya kami jual lantai kayu satu ini untuk kemudahan dan lifestyle orang Indonesia modern.

 

Pertama, kami jual lantai kayu laminate yang harganya jauh lebih murah dibanding kayu asli. Jadi, siapapun sekarang bisa ambil inspirasi dari rumah/ruangan seperti inspirasi kita kali ini tapi ga harus mengeluarkan biaya terlalu banyak untuk mendapatkan flooring kayu asli. Pokoknya, kami jual lantai kayu ini yang budget friendly!

Lantai parket tahan air dan ga gampang pudar!

Lalu, karena negara kita ini tropis dan punya banyak sinar matahari, lantai parket itu bisa jadi pilihan lebih bijak. Karena, kami jual lantai kayu yang lebih tahan pemudaran warna. Eits, tapi juga jangan terus dijemur yah! Karena di mana-mana, kemampuan sinar UV untuk memudarkan warna itu kuat banget.

 

Jadi, meski kami jual lantai kayu yang lebih fade-resistant, tetap lindungi dengan cara menutup jendela saat sedang panas-panasnya. Dengan cara ini, kecantikan lantai parket bisa lebih tahan lama.

 

Yang ketiga, kami jual lantai kayu yang cara membersihkannya mudah banget, bahkan ga perlu pel. Cukup bersihkan lantai parket pakai sapu kain. Karena ingat, laminate itu ga 100% waterproof.

 

Lantai parket itu memang lebih tahan kelembapan dibanding kayu asli, tapi ga anti air. Kalau ada tumpahan, langsung bersihkan dan keringkan yah! Pastikan juga kalau pemasangannya tepat biar lebih tahan air. Nah, House of Countrywood ga cuma jual lantai kayu aja. Kami juga menawarkan instalasi gratis untuk wilayah Jabodetabek!

 

Kalau kamu memang mau lantai kayu yang benar-benar waterproof, ada solusinya kok! Kami juga jual lantai kayu vinyl yang anti air dan kelembapan yang lebih cocok untuk area super lembap.

Kami jual lantai kayu parket harga Rp 143,000 / m2!

House of Countrywood jual lantai kayu vinyl atau lantai parket mulai harga Rp 143,000 / m2 yang gratis ongkir wilayah DKI Jakarta dan gratis pemasangan area Jabodetabek. 

 

Jadi, kalau kamu mau apply inspirasi rumah kali ini pakai lantai parket kami, yuk chat kami sekarang juga! House of Countrywood cuma jual lantai kayu yang pas dengan kebutuhan dan keinginanmu!