Jual Lantai Kayu yang Semakin Menambah Value Property
01 Maret 2022 Admin Lantai Kayu

Jual Lantai Kayu yang Semakin Menambah Value Property

Jual lantai kayu yang bisa menambah value propertimu. Yep, ketika kamu ingin menambah nilai hunian supaya bisa dijual lagi atau disewakan dengan harga profitable, wooden flooring adalah salah satu cara termudah dan efektif untuk memberikan style dan kesan lebih mewah.

 

Nggak perlu khawatir dengan harga yang tinggi dan maintenance yang bikin repot dan mengeluarkan biaya. Kami jual lantai kayu yang terjangkau, stylish, dan terlihat seperti flooring kayu asli. Dengan lantai parket dan vinyl kami yang variasinya beragam, kamu bisa menyulap property apapun, menjadikannya lebih menarik, dan tentunya meningkatkan daya jualnya.

Kenapa pilih lantai parket untuk menambah value

Saat ingin mengupdate hunian atau properti supaya terlihat lebih cantik dan memiliki daya jual yang lebih besar, kami jual lantai kayu yang patut menjadi pilihan pertamamu. 

 

Mengapa begitu? Karena meskipun property tersebut masih belum memiliki dekorasi interior, asalkan flooringnya menarik, timbul impresi bahwa ruangan atau bangunan tersebut sudah mengalami upgrade. Lantai parket dan vinyl dari kami bisa memberikan kesan mewah secara instan dan meningkatkan nilai.

Tonjolkan style meskipun masih basic

House of Countrywood jual lantai kayu yang dapat langsung mengubah atmosfer ruangan meski tidak ada furniture atau interior yang lengkap. Berikan efek formal atau elegan dengan memberikan properti tersebut lantai parket warna gelap. 

 

Untuk feel modern, kami memiliki rangkaian flooring berwarna terang atau keabuan. Sedangkan bagi yang memiliki target market penyuka rustic look, kami juga jual lantai kayu yang bergaya vintage atau country seperti varian Merbau/Jati Glossy dan Antique Sandalwood.

Jual lantai kayu yang awet

No worries juga bagi kamu yang menganggap bahwa keawetan itu penting. House of Countrywood hanya menyediakan lantai parket dan vinyl yang akan bisa dinikmati dalam waktu lama dan memiliki extra protection. 

 

Sehingga, kamu tidak perlu memusingkan goresan atau hal-hal lainnya yang akan membuat flooring tersebut terlihat kusam dan tidak menarik lagi. Plus, kami jamin kamu tidak perlu mengkhawatirkan biaya maintenance seperti orang-orang yang memiliki lantai kayu hardwood!

Keunggulan parket laminate dan vinyl

Vinyl dan lantai parket laminate yang kami tawarkan adalah bahan flooring yang sangat beragam pilihannya dan juga terjangkau. Dengan berbagai warna, jenis kayu, dan desain variatif, kamu bisa memilih flooring yang akan terlihat menawan dengan berbagai jenis tema dekorasi atau interior.

 

Dengan bantuan kami, pemasangannya tidak akan lama dan bisa digunakan dalam waktu dekat. Pemeliharaan dan maintenance juga sangat sederhana dan tidak membutuhkan biaya atau perawatan ekstra. 

 

Apapun jenis propertimu, baik untuk residensial atau komersial, kami jual lantai kayu yang sesuai. Sebabnya, laminate dan vinyl adalah dua jenis flooring yang cocok dipasang di area high traffic oleh karena performanya yang baik. Ditambah dengan perawatan simple yang rutin, kamu dan calon penyewa/pemilik bisa menikmatinya selama bertahun-tahun.

Kami jual lantai kayu yang kamu inginkan!

Jangan lupa, bagi kamu yang sedang ingin meningkatkan value property untuk dijual kembali atau disewakan, tidak usah langsung merenovasi semuanya. Cukup pikirkan lantai parket dan vinyl dari House of Countrywood dan pasang di ruangan atau bangunan tersebut.

 

Tidak hanya akan terlihat lebih menarik saja, kamu juga bisa mendapatkan profit lebih dengan flooring itu. Kami jual lantai kayu berkualitas yang cocok untuk semua tipe desain interior, ekonomis, dan gratis pemasangan khusus wilayah Jabodetabek!

 

Langsung saja hubungi kami melalui fitur chat atau kontak yang ada di wesbite ini untuk memesan sekarang!