Lantai Kayu Ala Mansion Mewah? House of Countrywood Aja!
16 Agustus 2021 Admin Lantai Kayu

Lantai Kayu Ala Mansion Mewah? House of Countrywood Aja!

Lantai kayu dari House or Countrywood bisa menyulap rumah atau apartemenmu jadi mewah dan berkelas kaya mansion yang kami bahas kali ini! 

 

Di artikel ini, kami tunjukkan mansion yang pakai lantai kayu yang ngasih look modern plus classy dan elegan. Kalau kamu rencana bangun rumah/tempat komersial, kami bisa jual lantai kayu yang paling sesuai kebutuhanmu. 

 

Nah, sekarang yuk kita lihat mansion-nya bareng-bareng. Mansionnya ada di video ini:

 

 

Banyak elemen kayunya di rumah mewah ini. Dari awal (depan rumah) aja, kita lihat decking kayu yang serasi banget sama area sekitar mansion-nya yang hijau dan rimbun. Bicara soal dek, kami juga jual lantai kayu WPC deck yang bisa kamu gunakan untuk bagian outdoor.

 

Dan ternyata lantai kayu ini ada dari awal kita masuk rumah sampai hampir seluruh bagian bangunannya, yang membedakan cuma tipe kayu atau pattern. Dinding dan atapnya pun juga banyak wooden element-nya! 

 

Kerasa nyaman banget deh kalau ada di dalam mansion ini. Kamu atau customer-mu nanti kayaknya bakal merasakan hal yang sama kalau pakai lantai kayu dan elemen wooden lainnya.

Okay, pakai lantai kayu yang mana yah?

Nah kalau soal ini sebenernya tergantung kebutuhanmu sih. Karena lantai kayu vinyl atau parket laminate itu punya kelebihannya sendiri-sendiri. Ga usah bimbang, kami jual lantai kayu dua-duanya kok!

 

Parket itu sering disebut sebagai lantai kayu tiruan yang paling oke karena bentuknya mirip hardwood. Trus, banyak yang suka juga karena pemasangannya gampang dan ga makan waktu terlalu lama. 

 

By the way, kami ga cuma jual lantai kayu aja! Kalau kamu butuh bantuan instalasi, kami siap bantu kamu. Psst, gratis biaya untuk area DKI Jakarta loh!

 

Selain penampilan dan feel-nya, lantai kayu laminate itu perawatannya jauh lebih mudah dibanding kayu asli. Kita cuma perlu menyapunya aja sehari sekali supaya tetap kelihatan kinclong. Kecuali bener-bener kotor, ga perlu pel juga (pel pakai kain lembap aja yah). 

 

Kami jual lantai kayu parket yang bikin kamu santai banget deh pokoknya.

Vinyl dan parket laminate

Lantai kayu vinyl juga oke banget untuk niru mansion ini. Malah, harga flooring satu (yang tipe roll/sheet) ini bisa lebih murah dibanding parket. Udah gitu, sekarang vinyl itu ga kelihatan palsu banget, jadi kamu masih bisa dapet estetika dan kesan mewahnya.

 

Maintenance lantai kayu satu ini juga gampang. Malah, karena flooring ini waterproof, kita bisa pasang di kamar mandi sekalian! Kalau mau sapu dan pel tiap hari juga no problem. 

 

Jadi kalau kamu rencana pasang lantai kayu vinyl untuk area komersial, cocok banget tuh. Dan kami jual lantai kayu ini dalam berbagai warna yang bisa kamu sesuaikan sendiri sama tema bangunannya.

 

Oh iya, dua jenis lantai kayu yang kami sediakan ini juga lengkap dengan wear layer setebal 0.3mm yang bikin flooring aman selama bertahun-tahun. Plus, cocok untuk area ramai yang punya banyak foot traffic.

Dapetin lantai kayu favoritmu sekarang!

Kami ikutan seneng kalau kamu bisa dapet lantai kayu yang kamu butuhkan dan inginkan. Jadi, kalau kamu lagi butuh flooring kayu untuk keperluan apa aja, langsung kontak tim House of Countrywood.

 

Kami jual lantai kayu terbaik untukmu, mau itu vinyl, parket, atau wpc. Ga usah ragu untuk konsultasi atau minta info juga, karena tim kami siap menanggapi message atau chat dari kamu. Kami tunggu pesan dan ordernya!