Lantai Kayu Buat Bikin Loft Jadi Keren
15 Juli 2021 Admin Lantai Kayu

Lantai Kayu Buat Bikin Loft Jadi Keren

Lantai kayu dari House of Countrywood bisa bantu bikin extra space-mu lebih homey, modern, estetik, dan keren! Kalau di tempatmu ada ruangan extra dan kamu mau bikin loft, kami jual lantai kayu yang perfect untuk itu.

 

Inspirasi loft kali ini dari majalah Dezeen yang kasih kita macam-macam ide mezzanine atau loft yang kebanyakan pakai lantai kayu. Cocok banget nih untuk bikin loteng atau plafon yang tinggi lebih fungsional dan keren!

 

Bagi kamu yang butuh space lebih, kamu bisa merubah loteng dan plafon tinggi untuk keperluan itu. Untuk flooring, pastinya lebih oke pakai lantai kayu House of Countrywood! Tapi kalau bingung harus milih design yang seperti apa, ini salah satu contoh dari Dezeen.

 

Rumah di Italia oleh Studio Dodi Moss

Yang bikin unik dari rumah ini adalah umurnya ratusan tahun! Studio arsiteknya merenovasi bangunan kuno. Dan untuk menambahkan ruang extra, Dodi Moss menambahkan mezzanine.

 

Tak lupa, lantai kayu juga digunakan untuk memberikan keselarasan furniture dan bangunan kayu di sekitarnya. Jadinya rustic modern yang estetik dan bikin betah!

Lantai kayu parket laminate House of Countrywood

Kami jual lantai kayu parket dan laminate yang cocok untuk loft-mu atau ruangan manapun sesuai kebutuhan. Kenapa lantai kayu yang ini? Karena benefitnya banyak dan tahan lama!

 

Tergantung pemakaian dan pemeliharaannya (yang ga ribet sama sekali!) kita bisa menikmati lantai kayu satu ini sampai 30 tahun, lho! Sedangkan kalau pemakaiannya termasuk berat, kita tetap bisa memakainya paling tidak 10 tahun.

 

Tenang aja, kami memastikan kalau lantai kayu parket/laminate yang kami sediakan itu opsi paling premium untukmu. Jadi, kamu bisa memakainya dalam waktu lama dan dengan perawatan sesederhana mungkin.

 

Oh iya, faktor lain yang sangat mempengaruhi durabilitas lantai kayu adalah cara instalasinya. Memang, flooring satu ini ga sulit dipasang, tapi kalau asal-asalan, kamu akan rugi sendiri nantinya.

 

Selain jual lantai kayu, kami juga bisa memasangkan flooring-mu! Dan, kalau kamu tinggal di area DKI Jakarta, instalasinya FREE. 

 

Jangan ragu untuk menyerahkan urusan pemasangan lantai kayu bersama House of Countrywood. Karena tim kami dijamin profesional dan punya segudang pengalaman yang memastikan ketahanan laminate-mu.

Kenapa laminate?

Kami jual lantai kayu parket laminate dan ga berhenti merekomendasikannya karena keunggulannya yang ga bisa diremehkan.

 

Bentuk dan look-nya sendiri sudah mirip banget sama kayu asli (hardwood), tapi harganya ga semahal itu dan ga perlu biaya perawatan/pemeliharaan. Terus, ga perlu takut sama heavy foot traffic karena wear layer lantai kayu laminate kami setebal 0.3 mm.

 

Lantai kayu parket laminate dari House of Countrywood juga nyaman dipijak dan ga licin, jadi sifatnya anti rematik meskipun feel-nya sangat mirip hardwood.

 

Pokoknya, kami jual lantai kayu laminate yang ga mengecewakan!

Jual lantai kayu terbaik untukmu!

Kalau kamu mau mendapatkan lantai kayu laminate, vinyl, atau WPC terbaik yang terjangkau, gratis pemasangan, survey, dan ongkir untuk area DKI Jakarta, langsung aja kontak kami!