Lantai Kayu Jakarta Di Rumah Mewah Seperti Ini?
13 Desember 2021 Admin Lantai Kayu

Lantai Kayu Jakarta Di Rumah Mewah Seperti Ini?

Lantai kayu Jakarta yang tersedia dari House of Countrywood bisa digunakan untuk membuat rumah terlihat lebih mewah dan elegan seperti inspirasi hunian kali ini. 

 


Hunian mewah yang dibahas oleh kanal YouTube Aerial Canvas ini berada di harga 1,5 juta dollar dan berada di kawasan elit di San Francisco. Saat pertama kali masuk, kita disambut oleh ruang tamu open-plan dengan flooring kayu, furniture bernuansa kayu, dan jendela lapang yang makin mempercantik ruangan tersebut.


Saat menengok ke balkon luar, kita disuguhkan dengan area bersantai outdoor cantik yang menghadap ke pemandangan alam sekitar berlantaikan dek kayu. 


Lantai kayu ini digunakan hampir di seluruh ruangan hunian ini hingga ke home office, kamar tidur, dan kamar mandi. Suasana rumah ini jadi terasa semakin mewah dan elegan!


Menggunakan lantai kayu Jakarta untuk menambah value hunian

Untuk mendapatkan kesan mewah dan elegan, lantai kayu Jakarta dari House of Countrywood mampu memberikan citra tersebut. Lantai kayu Jakarta yang kami sediakan akan memberikan value pada rumah atau bangunan manapun, dan kami jual lantai kayu yang tidak menguras kantong.


Lantai kayu Jakarta dapat digunakan untuk mempercantik ruangan dan memberikan impresi baik bagi diri sendiri maupun orang lain. Untuk kita pribadi, lantai kayu Jakarta memberikan prestise tersendiri dan membuat kita nyaman berada di ruangan tersebut. Sedangkan untuk tempat bisnis, kami jual lantai kayu yang akan memberikan kesan wah pada customer. 


Pertanyaannya sekarang, lantai kayu Jakarta apa saja yang tersedia dan mana yang harus dipilih? Kami jual lantai kayu di Jakarta yang menyediakan tiga varian lantai kayu Jakarta, yaitu vinyl, parket laminate, dan wpc decking. 

Jual lantai kayu untuk mengubah kesan dan suasana ruangan

Selain wpc decking, jenis lantai kayu Jakarta yang kami sediakan adalah vinyl dan parket laminate. Dua tipe lantai kayu Jakarta ini sangat populer karena harganya yang jauh lebih murah dibandingkan flooring kayu asli, namun tetap memiliki keunggulannya tersendiri dan tampak seperti aslinya.


Dua tipe lantai kayu Jakarta ini mampu menyulap hunian atau ruangan mana saja dan memberikannya kesan mewah dan elegan, dalam tipe interior klasik maupun modern. Kami jual lantai kayu dalam berbagai warna dan tipe kayu, sehingga lantai kayu Jakarta dari kami bisa disesuaikan dengan tema bangunan atau rumah apa pun.


Selain itu, lantai kayu Jakarta dari kami juga memberikan kemudahan. Kapan lagi bisa memiliki rumah atau tempat bisnis yang terasa mewah namun dengan maintenance yang sangat mudah? Lantai kayu Jakarta adalah jawabannya. Karena itu, kami jual lantai kayu yang sangat mengakomodasi lifestyle masa kini.

Rubah rumahmu sekarang dengan lantai kayu Jakarta!

Baik untuk bangunan yang bersifat komersial maupun untuk hunian pribadi, lantai kayu Jakarta kami dapat mengubah tempat-tempat tersebut menjadi lebih cantik. Kami jual lantai kayu yang tepat, dan tentunya seluruh rangkaian lantai kayu Jakarta dari House of Countrywood sangat ramah budget.


Sekarang ini, kami masih menawarkan promo lantai kayu Jakarta Countrywood (vinyl dan parket) seharga Rp 143.000,00/m2. Dan tidak hanya jual lantai kayu saja, kami juga memberikan layanan gratis ongkir, survey tempat, dan pemasangan gratis untuk wilayah DKI Jakarta. 


Jadi, yuk dapatkan lantai kayu Jakarta impian secepatnya dan hubungi tim kami sekarang juga!