Lantai Kayu Jakarta HOC Buat Ruanganmu Makin Menarik!
16 Mei 2021 Admin Lantai Kayu

Lantai Kayu Jakarta HOC Buat Ruanganmu Makin Menarik!

Lantai kayu Jakarta yang House of Countrywood sediakan itu bisa kamu pakai untuk berbagai kebutuhan, mulai dari yang komersil sampai residensial. Dan untuk kedua keperluan itu, tentunya kita ingin space yang menarik dan unik, ‘kan? Sayangnya, kita sendiri sering bingung harus ngapain ruangan itu.

 

Tapi jangan khawatir, kami bisa bantu dengan sedikit tips untukmu di bawah ini.

Mulai dari lantai dulu

Biasanya, langkah pertama yang kita perlu ambil adalah menentukan flooringnya. Kami recommend lantai kayu Jakarta karena bisa menyesuaikan dengan berbagai macam desain interior. Ada beberapa macam yang kami sediakan, yaitu vinyl dan laminate. Meski bukan kayu asli, benefit-nya banyak, plus lebih ramah di kantong.

 

Beberapa keunggulan lain yang bisa kita rasakan dari tipe lantai kayu Jakarta ini adalah kemudahan pemeliharaannya, kemampuannya untuk tahan dengan kelembapan atau air, dan juga kenyamanannya.

 

Kalau ingin feel dan bentuk yang mirip hardwood, coba saja lantai parket laminate dari House of Countrywood. Pemasangannya bisa disesuaikan keinginan, misalnya menggunakan pola herringbone.

 

Pattern ini bisa menciptakan kesan yang elegan dan mewah, tapi tak hanya itu saja. Kalau ingin mengarahkan pengunjung ke suatu focal point di ruangan, maka lantai kayu Jakarta yang dipasang menggunakan pola ini bisa membantumu. Atau, kalau ingin menambahkan wow factor, kita bisa mix warna flooring-nya.

 

Selain pola ini, ada juga lantai parket dengan brick lay atau batu bata yang bisa kasih kesan elegan atau artsy ketika kita memasangnya secara diagonal. Psst, lantai vinyl kami dengan pola yang serupa juga ada dengan harga yang terjangkau! 

 

Lantai kayu Jakarta jenis parket laminate yang kami sediakan (juga tersedia dalam vinyl) juga bisa dipasang dengan pola linear yang standar namun tetap bisa terlihat cantik. Umumnya, pattern ini memberikan kesan klasik tapi bisa tetap terlihat modern, dan tak kalah elegan.

Beri warna menyala dan sentuhan unik lainnya

Salah satu cara termudah untuk membuat ruanganmu lebih menarik dan unik (selain memberikan lantai parket) adalah menambahkan warna. Berikan furniture atau dekorasi aksesoris berwarna terang seperti artwork abstrak yang berwarna-warni atau sekedar bantal atau tirai etnik.

 

Sentuhan unik lainnya yang bisa diberikan di ruanganmu supaya terlihat lebih menarik contohnya quote di dinding, ornamen lucu, atau rumah lampu gantung/dinding yang khas dan estetik. Ditambahkan dengan lantai parket atau vinyl yang cantik, pengunjung area komersial milikmu nanti bisa merasa nyaman, seperti berada di rumah sendiri.

 

Warna mencolok juga bisa menambahkan produktivitas, mood baik, dan juga kesan yang lebih asik atau fun. Berikan sofa atau kursi santai warna kuning, orange, atau coral yang terkenal memberikan efek positif bagi orang-orang yang melihatnya. Lantai kayu Jakarta berwarna netral atau gelap bisa digunakan untuk mengimbangi warnanya atau memberikan kontras cantik.

Pasang lantai kayu Jakarta untuk unique space-mu sekarang!

Sudah siap bikin ruangan yang menarik dan bikin betah? Langsung saja lihat varian produk House of Countrywood di halaman produk website ini. Sekarang ini, kami sedang ada promo lantai kayu Jakarta di harga Rp. 143,000.00/m2 dan gratis pemasangan untuk wilayah Jakarta.

 

Untuk info lebih lanjut tentang produk kami, jangan ragu untuk menghubungi tim kami sekarang juga via live chat atau halaman kontak kami!