# Foto
Lantai Kayu Mana yang Harus Anda Pilih untuk Usaha Anda?

Sebenarnya, Anda memiliki banyak pilihan lantai untuk usaha atau area komersial. Namun untuk memilih flooring yang tepat, pertama-tama Anda harus mengerti style seperti apa yang menggambarkan value serta karakter bisnis tersebut. Setelah itu, Anda harus mengetahui jenis serta bahan lantai yang bisa merefleksikan ciri-ciri tersebut.
 
Dengan berbagai macam pilihan flooring yang ada, tentu tidak mudah untuk memilih satu saja. Akan tetapi, House of CountryWood akan membantu Anda mempersempit pilihan menjadi dua dan membandingkannya; yaitu lantai vinyl dan laminate.
 

Kelebihan dan kekurangan vinyl vs laminate

Manakah pilihan yang lebih sesuai untuk usaha Anda? Kami sebagai penyedia lantai kayu murah yang juga menawarkan kedua hal ini ingin memberi informasi yang dibutuhkan supaya Anda dapat menentukan pilihan yang tepat.
 

Style

Lantai kayu murah laminate adalah pilihan yang bagus untuk mendapatkan kesan mewah serta elegan dari lantai kayu asli namun dengan harga yang jauh lebih ekonomis. Sedangkan, lantai vinyl memberikan Anda pilihan style yang sangat beragam sehingga Anda lebih bebas memilih flooring sesuai style yang ada di dalam bayangan Anda.
 
Pattern atau jenis kayu apapun yang Anda inginkan, vinyl dapat merealisasikan visi Anda. jadi apabila Anda sangat mengutamakan fleksibilitas dan ragam style, maka vinyl-lah yang sebaiknya Anda pilih. Sebaliknya, jika Anda ingin lantai yang sangat mirip seperti kayu asli, maka laminate adalah pilihan yang lebih baik.
 

Ketahanan

Baik laminate maupun vinyl adalah lantai kayu murah yang tahan lama. Keduanya sangat cocok ditempatkan di area yang ramai dan banyak langkah kaki. Tetapi, vinyl memiliki satu keunggulan paling mencolok daripada laminate, yaitu ketahanan akan kelembapan.
 
Sebetulnya, laminate memiliki kemampuan tahan air yang cukup baik, namun vinyl jauh lebih unggul, bahkan bisa 100% waterproof. Selain itu, vinyl juga dapat tahan akan segala bentuk kelembapan seperti dari uap air atau genangan air. Jadi, jika Anda khawatir akan kerusakan oleh air atau lembab, maka vinyl adalah lantai yang lebih ideal.
 

Kenyamanan

Apakah kenyamanan menjadi prioritas Anda? Maka laminate adalah pemenang telak dalam kategori ini. Laminate adalah lantai yang lebih tebal daripada vinyl, dan terdapat kandungan kayu juga di dalamnya. Jadi ketika Anda berjalan diatasnya, Anda akan merasa lebih nyaman.
 
Tak hanya itu juga, laminate juga lebih unggul dalam hal pengaturan suhu. Lantai vinyl akan terasa dingin, sedangkan laminate terasa cukup hangat. Hal ini bukan berarti vinyl benar-benar tidak nyaman untuk dipijak, hanya saja laminate akan memberikan Anda kenyamanan lebih.
 
Dengan adanya perbandingan ini, kami harap Anda dapat menentukan pilihan yang tepat. Sebenarnya tidak ada yang buruk dari kedua pilihan di atas, dan keduanya merupakan lantai kayu murah yang tetap berkualitas.
Akan tetapi, terdapat kelemahan dan kelebihan masing-masing pilihan di beberapa aspek yang dapat Anda gunakan untuk memilah dan memilih jenis lantai yang tepat untuk usaha Anda.
 
House of CountryWood akan selalu memastikan bahwa kami selalu melayani Anda dengan baik supaya proses pembelian dan pemasangan lantai selalu lancar, cepat, dan tidak merepotkan Anda. Jika Anda ingin melihat ragam pilihan lantai kayu murah vinyl maupun laminate, jangan ragu untuk menghubungi kami sekarang juga!