Lantai Kayu Murah dan Gratis Pemasangan, Dapatkan Sekarang!
14 Juni 2021 Admin Lantai Kayu

Lantai Kayu Murah dan Gratis Pemasangan, Dapatkan Sekarang!

Lantai kayu murah yang gratis pemasangan ready untuk bikin rumah atau tempat usahamu lebih kece! Kami lagi ada promo flooring kayu dengan harga Rp. 143,000 / m2, untuk semua motif dan warna. Pastinya harga satu ini ga bisa kamu lewatkan!

 

Kalau kamu ada di area Jabodetabek, kamu juga bisa menikmati FREE survey dan pemasangan lantai kayu murah kami. 

 

Tinggal di wilayah DKI Jakarta? Gratis ongkir, dong!

Kenapa lantai kayu House of Countrywood?

Sepertinya sudah pengetahuan umum ya kalau ruangan yang lantainya kayu itu bisa kelihatan lebih cantik, menarik, dan mewah. 

 

Tapinya, kayu tuh salah satu flooring yang mahal di awal dan di akhir (karena ada biaya maintenance). Makanya, lantai kayu murah imitasi bisa jadi alternatif yang baik banget.

 

Kami bisa menyediakan dua jenis flooring, yaitu parket laminate dan vinyl. Sebenarnya, House of Countrywood juga bisa menyediakan bahan bangunan lainnya selain lantai kayu murah, yaitu WPC decking dan tile, pintu aluminium, bathtub, dan sanitary ware.

 

Terus, kami juga selalu siap bersaing untuk memberikan pelayanan dan lantai kayu murah dengan kualitas terbaik, supaya kamu sebagai pelanggan selalu puas.

Laminate dan vinyl - lantai kayu murah yang oke

Laminate itu salah satu pilihan flooring yang populer banget karena bentuk dan rupanya mirip sama kayu asli (hardwood), tapi harganya terjangkau banget.

 

Flooring ini juga anti rematik, lebih empuk, dan ga mudah jamuran dan gampang dibersihkan. Kalau kamu punya alergi dan kaki suka sakit karena lantai keras, pilih aja lantai kayu murah satu ini.

 

Alasan lain yang bikin orang-orang suka sama parket laminate adalah sifatnya yang ga mudah terpengaruh sama suhu. 

 

Beda dengan hardwood yang bisa rusak karena seringnya perubahan suhu, lantai kayu murah ini bisa menyusut dan mengembang dengan baik. Intinya, maintenance-nya ga bikin ribet dan ga perlu mengeluarkan duit banyak!

 

Vinyl adalah lantai kayu murah yang masih aja dapat reputasi kurang baik karena bentuknya dulu yang terlihat fake. Teknologi sudah semakin maju yah, jadi sekarang flooring ini sudah lebih estetik, ditambah harga yang sangat affordable.

 

Kami sediakan vinyl yang punya banyak layer loh, yaitu final layer untuk perlindungan akhir, print layer, wear layer, dan UV coating layer! Banyaknya lapisan ini berfungsi untuk bikin lantai kayu murah ini lebih tahan lama dan tangguh supaya bisa dinikmati sampai bertahun-tahun.

 

Dan, UV coating juga bikin warna atau print layer flooring ini ga mudah pudar! Tetep cantik sampai nanti deh!

Dapatkan lantai kayu murah sekarang!

Ingat, lantai kayu murah kami harganya Rp. 143,000 / m2 dan gratis pemasangan plus ongkir untuk wilayah DKI Jakarta! 

 

Hubungi kami sekarang juga untuk order lantai kayu murah, bisa melalui nomor telepon yang ada di atas kanan situs ini, email yang ada di halaman Kontak, atau via live chat. Apapun caramu, kami akan selalu siap melayani dan membantumu dari awal sampai akhir!