Lantai Kayu Murah, Tahan Air ga ya?
23 Agustus 2021 Admin Lantai Kayu

Lantai Kayu Murah, Tahan Air ga ya?

Lantai kayu murah mungkin bikin kamu ragu dan menanyakan ini karena ada embel-embel ‘murah’. Nyatanya iya loh! Dan kami jual lantai kayu tahan air dan ga mahal. Yuk kita bahas di bawah.

Lantai kayu murah vinyl

Kalau mau yang bener-bener tahan air alias waterproof, vinyl itu lantai kayu murah pilihan terbaik. Seumpama kamu kepengen kamar mandi yang pakai flooring kayu, nah lantai kayu murah ini cocok banget. 

 

Kabar baiknya, kami jual lantai kayu vinyl yang punya wear layer setebal 0.3mm. Jadi selain tahan air, lantai kayu murah ini ga gampang aus dan tahan foot traffic banyak. UV coating produk satu ini juga akan melindungi lantai kayu murah dari pemudaran warna akibat sinar matahari.

 

Ngerawatnya juga simple banget ga kaya hardwood. Kamu tinggal sapu aja lantai kayu murah ini tiap hari. Dan karena sifatnya anti air, mau pel kaya ngepel lantai keramik juga boleh-boleh aja! Pokoknya kami jual lantai kayu satu ini supaya ga bikin hidupmu makin ribet.

Parket laminate

Lantai kayu murah ini permukaannya sangat tahan air sebetulnya. Hanya saja, air bisa merembes masuk ke sela-selanya tiap papan. Kalau itu terjadi, lantai kayu murah ini bisa mengembung.

 

Kenapa begitu? Kami jual lantai kayu parket yang ada elemen naturalnya, yaitu fiberboard. Kalau terkena air dan mengembung, lantai kayu murah ini tidak akan kembali ke bentuk awalnya. 

 

Dan kalau sudah rusak, lantai kayu murah ini tidak bisa dibetulkan dan harus diganti. Tenang aja, kami jual lantai kayu yang mudah bongkar pasangnya. Jadi ga perlu bongkar satu ruangan.

 

Untuk mencegah hal ini, lebih baik menggunakan jasa profesional untuk instalasi lantai kayu murah ini. Eits, House of Countrywood juga bisa memberikan service ini loh! Kami ga cuma jual lantai kayu aja dan bisa kasih all-inclusive solution untuk kamu.

 

Nah, karena parket itu ga bener-bener tahan air, membersihkannya kudu lebih hati-hati. Cara paling oke sih pakai sapu kain atau vacuum cleaner. Kalau memang harus ngepel, jangan pakai kain pel basah yah.

Jual lantai kayu WPC juga!

Kami juga jual lantai kayu WPC atau wood composite deck. Karena dek ini merupakan kombinasi natural dan sintetik, sifatnya tidak 100% waterproof. 

 

Tapi, dibanding decking kayu asli, kami jual lantai kayu dek WPC yang menyerap air jauh lebih sedikit sehingga sering dipasang di pinggir kolam renang dan teras. Trus, kita ga perlu pusing mikir maintenance rutin kaya dek kayu asli.

 

Sama seperti lantai kayu murah yang disebutkan sebelumnya, WPC itu sangat low maintenance dan memiliki keunggulannya tersendiri. Kita bisa menikmatinya dalam waktu lama dan dalam kondisi prima terus-terusan. Anti ribet!

Kesimpulannya, lantai kayu murah itu tahan air banget!

Lantai kayu murah yang House of Countrywood sediakan itu semuanya tahan air, bahkan ada yang bener-bener waterproof yaitu vinyl. Selain water resistant, kami jual lantai kayu yang maintenancenya dikit dan ga ribet, plus tahan lama dan warnanya ga gampang pudar.

 

Jadi meskipun lantai kayu murah, kemampuan dan kelebihannya top banget! Untuk mendapatkan flooring di atas, langsung kontak via chat. Kami siap jual lantai kayu terbaik untukmu!