Lantai Kayu Murah Untuk Bikin Kantor atau Coworking Space!
23 Maret 2022 Admin Lantai Kayu

Lantai Kayu Murah Untuk Bikin Kantor atau Coworking Space!

Lantai kayu bisa menjadi pilihan yang sangat baik kalau kamu berencana bikin office atau coworking space yang minimalis dan kekinian. Kita semua akan merasa lebih nyaman dan produktif ketika bekerja di ruangan atau kantor yang estetik ‘kan? Eits, tapi jangan salah. Gak semua lantai kayu itu mahal loh. Ada juga lantai kayu murah yang kualitasnya oke punya.

 

Pertanyaannya sekarang, tipe interior seperti apa yang ada di bayanganmu sekarang? IndustrialJapandi? Atau minimalis?

 

Biar nggak bingung, yuk kita intip coworking space dan office di bawah ini!

Membawa nature ke ruang indoor di “The Headline”

“The Headline” adalah sebuah tempat hasil renovasi bekas kantor pusat sebuah penerbit koran di Leeds, Inggris. Salah satu areanya difungsikan sebagai amenity dan coworking space

 

Desainernya, studio “74”, ingin merancang tempat bekerja yang tidak terasa seperti kantor korporat yang ada di sekitarnya. Sehingga, ide awalnya adalah menggunakan warna soft yang elegan dan up-to-date. Tujuannya adalah supaya orang-orang dapat bekerja, istirahat sejenak, dan bermain di area ini.

 

“74” bermaksud untuk memberikan kesan tenang, at home, dan rileks yang bisa dirasakan langsung saat pengunjung datang pertama kali. Desainer ini menggabungkan warna netral dan muda seperti soft blue dan green untuk mencapai tujuan itu.

 

Membawa alam ke dalam ruangan ditunjukkan dengan beberapa tanaman dan bahan furniture natural di “The Headline”. Selain untuk estetika, ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan pengunjungnya. 

 

 

 

Jika kita lihat di foto ruangannya, desainer ini tak jarang menggunakan tekstur light oak. Lalu, ada juga beberapa bagian yang menggunakan flooring kayu. Ternyata kombinasi warna biru muda dan elemen kayu bisa terlihat cantik ya! 

Modern aesthetic di kantor “AnalogFolk”

 

 

Ketika sebuah digital marketing agency membutuhkan sebuah kantor, desainernya diharapkan bisa memberikan interior yang kreatif dan unik, ‘kan? Begitulah case yang dihadapi studio “Haus Liberty” saat menerima “AnalogFolk” sebagai kliennya.
 

Misi dari agensi pemasaran ini adalah memanfaatkan teknologi digital untuk membuat dunia analog lebih baik. Karena itu, desainer ini ingin mencerminkan value yang dimiliki “AnalogFolk” dengan cara mendaur ulang beberapa objek dan memberikannya hidup baru di kantor ini.

 

Melihat beberapa foto interiornya yang bisa kita cek di majalah Architecture Magazine, beberapa ruangan menggunakan wooden flooring. Contohnya adalah ruang baca yang terlihat modern meski menggunakan scaffolding bekas dan conference room dengan sentuhan rustic karena terdapat pintu lumbung.

 

Gabungan benda daur ulang dengan interior yang tepat dan lantai kayu bisa menciptakan estetikanya tersendiri, dan kamu bisa mengambil ide dari kantor “AnalogFolk” ini.

Office flooring pakai lantai kayu murah

Bagi kamu calon pemilik coworking space atau kantor yang aesthetic dan instagramable, House of Countrywood merekomendasikan rangkaian produk flooring kami yang commercial grade.

 

Dengan pilihan lantai tersebut, kamu akan mendapatkan berbagai keunggulan yang bakal sulit diperoleh dari kayu asli. 

 

Misalnya, beberapa jenis flooring kami ada yang full waterproofeasy maintenance, tidak terpengaruh perubahan suhu, awet hingga bertahun–tahun, lebih mudah dan cepat untuk pemasangan. Banyak pilihan lantai kayu kami meski dengan harga murah, tetapi tidak gampang tergores, dan tetap tahan terhadap heavy foot traffic.

 

Dilihat dari perbedaan harga dan kualitas produk yang didapat dibandingkan hardwood flooring, sepertinya produk kami terdengar too good to be true nggak sih? Tetapi itulah kenyataannya.

 

Nah, jika kamu sudah siap bikin kantor impianmu yang nyaman tapi juga budget friendly, jangan lupa untuk mampir ke House of Countrywood supaya kamu bisa dapat lantai kayu murah yang nggak over budget! Tim kami siap membantumu menemukan flooring yang tepat.

 

Jadi, jangan ragu untuk ngobrol melalui via chat atau visit account Instagram kami. Sampai ketemu!