Lantai Kayu Murah  Untuk Home Office yang Makin Dibutuhkan
04 Oktober 2021 Admin Lantai Kayu

Lantai Kayu Murah Untuk Home Office yang Makin Dibutuhkan

Lantai kayu murah sepertinya bisa jadi hal yang oke banget di situasi sekarang yang lebih membutuhkan home office. Karena, kalau tempat kerja di dalam rumah sendiri itu cantik dan rapi, kita bisa merasa termotivasi dan juga lebih produktif. 

 

Tenang, House of Countrywood jual lantai kayu yang cocok! Lantai kayu murah kami bisa bikin ruanganmu nyaman dan tidak selalu bikin penat. 

 

Selain lantai kayu murah, apa saja yang bisa kita lakukan supaya tempat kerja rumahan kita lebih estetik dan bikin semangat? Selain jual lantai kayu, kami juga mau bagi tips berikut ini. 

 

Rapikan dan rubah sedikit ruanganmu

Kalau tidak punya ruangan sendiri untuk tempatmu bekerja, no problem. Ada yang bisa kita lakukan selain memasang lantai kayu murah House of Countrywood yang cantik. 

 

Karena pengalaman kami sebagai pihak yang jual lantai kayu, kami bisa membagikan cara-cara praktis. Yang paling gampang, rapikan meja atau beli yang baru dengan model atau warna yang kira-kira pas dengan lantai kayu murah pilihanmu nanti. 

 

Jangan lupa kursinya yang juga sama nyamannya ya! Don’t worry, lantai kayu murah kami bisa tahan beban sekaligus goresan dari kursi dan juga kaki/rodanya. Kami cuma mau jual lantai kayu yang praktis dan anti ribet untukmu. 

 

Terus, pastikan pencahayaan tempat kerjamu cukup. Mau natural light atau lampu meja, pilihannya ada di tanganmu. Yang penting waktu ada meeting, wajah (dan home office pakai lantai kayu murah cantik!) bisa terlihat jelas. 

Pakai lantai kayu murah House of Countrywood

Ga perlu takut atau khawatir keluar biaya banyak kalau mau pasang flooring baru, karena kami jual lantai kayu yang sangat terjangkau. Iya dong, lantai kayu murah dari House of Countrywood sedang ada special price Rp 143,000.00/m2 (baik parket atau vinyl)!

 

Selain jual lantai kayu yang hemat sampai 30%, kami juga menawarkan gratis ongkir untuk wilayah DKI Jakarta dan free survey serta pemasangan lantai kayu murah untuk area Jabodetabek. Kamu jadi selangkah lebih dekat untuk punya home office impianmu.

 

Pilihan lantai kayu murah kami ada dua, yaitu vinyl dan parket (laminate). Kami jual lantai kayu yang masing-masing pilihannya tersedia dalam 10 warna dan style. Jadi, bisa disesuaikan dengan tema interior atau tempat kerjamu!

 

Dan meskipun kami jual lantai kayu yang terjangkau, benefit-nya banyak kok. Lantai kayu murah vinyl atau parket House of Countrywood itu bisa awet, ga kelihatan palsu, tahan air dan goresan, warnanya ga mudah pudar, tapi perawatannya super mudah. Pokoknya, lantai kayu murah House of Countrywood itu cocok banget untuk orang yang ga suka ribet.

Order lantai kayu murah favoritmu sekarang!

Kalau sedang membutuhkan lantai kayu murah untuk home office atau misalnya tempat bisnis kecil seperti coffee shop kecil, House of Countrywood jual lantai kayu yang paling oke. Vinyl dan parket laminate kami bisa memberikan kesan esetetik, modern, nyaman, dan mewah ala flooring kayu asli, tapi dengan harga lantai kayu murah.

 

Untuk info lebih lanjut tentang lantai kayu murah House of Countrywood, langsung saja hubungi kami via fitur chat atau melalui kontak yang ada di website ini. Kami siap jual lantai kayu terbaik untukmu!