Lantai Kayu Murah Untuk Usaha Cat Cafe yang Gemesin!
01 Juli 2021 Admin Lantai Kayu

Lantai Kayu Murah Untuk Usaha Cat Cafe yang Gemesin!

Lantai kayu murah untuk bisnis cat cafe kayaknya oke banget nih! Siapa yang suka kucing dan pengen punya usaha ini yuk angkat tangannya! Kali ini inspirasinya dari channel YouTube 

“CuteAnimal Ch” yang nge-post tur ke kafe kucing di Ikebokuro, Jepang, 8 Juni lalu.

 

 

Kalau kita lihat kafe kucing di berbagai tempat, seperti di Ikebokuro ini, kebanyakan milih flooring kayu. Memang sih, suasananya jadi lebih homey dan hangat seperti rumah sendiri, juga serasa punya kucing-kucing itu sendiri!

 

Kamu juga bisa dong pake flooring kayu, tentunya pakai lantai kayu murah dari House of Countrywood! Untuk mendapatkan lantai kayu jakarta yang kualitasnya oke tapi harga ga menguras kantong, langsung aja cari kami. 

 

“Kenapa pakai lantai kayu murah, ga pakai yang asli? Kan kucing kukunya ga keluar terus kaya doggy?” 

 

Ada benernya sih, cuma kucing masih bisa aja tuh pipis sembarangan! Kadang juga suka numpahin minum juga (atau minumnya berantakan), dan kalau lagi aktif main, kukunya juga bisa keluar loh! Makanya, lantai kayu murah itu pilihan lebih oke.

 

Lantai kayu murah vs air/kelembapan

Lantai kayu Jakarta yang kami sediakan, yaitu vinyl atau parket laminate, bisa meniru hardwood (kayu asli) dengan baik, tapi ditambah keunggulan lain seperti resistensi sama air/lembap.

 

Ga usah khawatir lagi sama kucing-kucing nakal tapi gemesin yang suka numpahin air minum, pipis sembarangan, dan main-main pakai kuku. Tinggal bersihkan dan keringkan saja segala tumpahan yang ada. 

 

Juga, hardwood itu sensitif terhadap perubahan suhu. Di negara kita yang tropis dan sering panas/lembap ini, kalau tiba-tiba diberikan suhu dingin dari AC, bisa ngerusak kayu asli. Jadi, lantai kayu Jakarta house of Countrywood lebih aman!

 

Lantai kayu murah kami ada dalam berbagai warna dan desain, yang bisa disesuaikan dengan desain interior maupun eksterior cafe-mu.

Proteksi dari kuku tajam dan kerusakan

Lantai kayu murah kami ada wear layer-nya semua, yang melindungi permukaan flooring dari kuku tajam. Untuk vinyl dan parket kami, ketebalannya 0.3 mm.

 

Selain untuk melindungi flooring dari goresan kuku, lantai kayu Jakarta yang kami sediakan juga mampu menampung foot traffic yang banyak. Sehingga kalau sedang banyak pengunjung nanti, kamu tidak usah takut lantai cafe-mu cepat rusak.

 

Terus, karena lantai kayu murah kami lebih mudah dibersihkan dan perawatannya lebih mudah (plus tetap tahan lama!) kamu bisa alokasi biaya yang seharusnya untuk maintenance hardwood untuk bisnis atau kesehatan si kucing!

House of Countrywood = lantai kayu Jakarta terbaik

Dapatkan lantai kayu murah berkualitas dari House of Countrywood! Baik untuk usaha kafe kucingmu atau kamu yang sekedar pengen flooring kayu affordable untuk rumahmu, kami sediakan produk top quality.

 

Lantai kayu Jakarta kami gratis pemasangan, survey, dan ongkir untuk wilayah DKI Jakarta loh! So, kalau kamu butuh flooring untuk usaha cat cafe atau rumah di area ini, yuk langsung hubungi tim kami sekarang!