Lantai Kayu Murah yang Kualitasnya Oke dan Menambah Value
09 Mei 2021 Admin Lantai Kayu

Lantai Kayu Murah yang Kualitasnya Oke dan Menambah Value

Lantai kayu murah dari House of Countrywood mungkin bukan kayu asli, tapi tetap bisa menambah value rumah atau tempat bisnismu! Untuk usaha maupun rumah yang mau dijual kembali atau disewakan, banyak agen property yang berkata bahwa flooring ini bisa memberikan nilai lebih.

 

Selain karena flooring kayu bisa tahan lama ketika kita memeliharanya dengan baik, sifatnya juga sangat fleksibel. Maksudnya, kita bisa menggunakan lantai kayu murah di berbagai tipe desain interior dan juga dekorasi tanpa harus mengganti atau merombak. 

Oke aku mau! Pilihannya apa aja?

Kami sediakan lantai kayu murah parket laminate dan juga vinyl. Yuk kita bahas yang pertama dulu.

 

Parket laminate adalah tipe flooring yang berbentuk dan terasa seperti hardwood. Sifatnya tahan lama, bahkan lebih durable daripada kayu asli meski tidak bisa dicat ulang (refinish). Bahannya adalah fiberboard yang dilapisi wear layer kokoh yang bisa disesuaikan kebutuhan.

 

Keunggulan flooring ini yang paling jelas adalah estetikanya. Lantai kayu murah, tapi mirip banget dengan kayu asli! Kalau mau design ruang yang bagus sekarang nggak bikin kantong kering, pastinya menarik banget ‘kan?

 

Terus, memeliharanya juga tidak sulit karena kita tinggal menyapu atau membersihkan pakai vacuum cleaner saja setiap hari. Dan karena tahan kelembapan, kita tidak perlu khawatir kalau ada tumpahan asal langsung dikeringkan. 

 

Lalu, usahamu juga akan lebih lancar ketika menggunakan parket laminate. Wear layer yang ada di tiap papannya mampu tahan goresan dan aus dengan sangat baik. Sehingga, area yang ramai dengan banyak foot traffic tidak akan terkena masalah. Lantai kayu murah ini siap menanggung challenge dari bisnis atau kesibukan rumahmu.

 

Psst! Parket yang kami sediakan juga bisa dipasang langsung di atas flooring yang sudah ada tanpa harus acara bongkar-bongkar! Selain itu, proses instalasinya juga mudah dan cepat!

Kalau lantai kayu murah satunya?

Vinyl adalah flooring yang tipenya sendiri ada berbagai macam, seperti sheet/roll, tile, atau plank, atau tipe yang sedikit lebih mahal yaitu luxury vinyl. Bedanya terletak di cara instalasi, bentuk dan sifat, juga keunggulannya sendiri-sendiri.

 

Lantai kayu murah ini adalah salah satu jenis flooring yang sangat terjangkau tapi bisa custom sesuai keinginan dan kebutuhan. Lantai ini ada dalam berbagai warna, desain, dan pattern. Seumpama kita ingin flooring marmer on budget, vinyl bisa memberikan look mewah dengan harga yang ada jauh dibawah batu alam ini.

 

Mirip dengan parket laminate, lantai kayu murah ini juga mudah pemasangannya, mampu tahan foot traffic yang tinggi atau keramaian, dan bisa tahan bertahun-tahun. Tapi ada bedanya, vinyl adalah flooring yang water resistant, sehingga kita tidak perlu takut dengan tumpahan sama sekali, dan bahkan bisa mengepelnya.

 

Karena tahan air, tidak sedikit juga yang memasang lantai ini di dekat pintu masuk, dapur, dan kamar mandi. Jadi kalau ingin memasang flooring kayu di kitchen tempat usahamu, no worries and no problem!

Hmm, mending yang mana yah?

Pastinya, semuanya tergantung kebutuhan, keinginan, dan budget-mu! Tapi kalau kamu membutuhkan bantuan dan info lebih lanjut tentang plus dan minus kedua jenis lantai kayu murah ini, tim House of CountryWood selalu siap membantumu. 

 

So, untuk mendapatkan lantai kayu murah kualitas oke yang bisa menambah value rumah atau usahamu, kontak kami sekarang juga!