Lantai Parket dan Lantai Kayu Anti Ribet Untuk Lifestyle Modern
18 Oktober 2021 Admin Lantai Parket

Lantai Parket dan Lantai Kayu Anti Ribet Untuk Lifestyle Modern

Lantai parket adalah salah satu pilihan lantai kayu dari House of Countrywood yang banyak peminatnya. Alasan utamanya, lantai parket itu bentuk dan rupanya amat mirip dengan kayu asli atau hardwood, tapi harga lantai kayu ini jauh lebih murah di awal maupun di akhir.

 

Maksudnya, lantai parket ini memiliki wooden feel and look yang tidak terlihat palsu atau murahan. Dari jauh, sukar untuk membedakan lantai parket dengan flooring hardwood kecuali benar-benar memperhatikan lantai kayu ini.

 

Lalu, lantai parket itu tidak membutuhkan perawatan khusus yang memakan biaya. Awetnya dapat, tingkat kepraktisannya oke, dan cara membersihkan lantai parket ini juga sangat mudah.

 

Merawat dan membersihkan lantai parket itu simple!

Kalau tidak benar-benar diperlukan, kita tidak perlu mengepel lantai parket. Yang penting, setiap hari bersihkan saja lantai kayu ini menggunakan sapu kain agar kotoran tidak menempel dan menyebabkan banyak goresan tipis yang dapat merubah kecantikan lantai parket. Tips dari kami, gunakan kain berbahan microfiber atau sejenisnya supaya lebih bersih.

 

Saat waktunya mengepel lantai parket, gunakan pembersih khusus lantai kayu satu ini tapi jangan sampai membasahi permukaan lantai kayu. Bila tidak menemukan pembersih khusus, cukup campurkan 250 ml cuka putih ke dalam 4,5 liter air lalu percikkan ke area lantai parket yang butuh dibersihkan. 

 

Ingat, lantai parket itu tidak waterproof, sehingga hindari untuk membersihkan lantai kayu ini seperti cara kita mengepel flooring keramik. Jadi, jika ada tumpahan yang sifatnya basah atau cair, segera bersihkan dan keringkan supaya tidak merusak lantai parket.

Pemasangan mudah, cepat, gratis dari House of Countrywood

Karena lantai parket itu bentuknya papan, instalasinya lebih sederhana, mudah, dan tidak memakan banyak waktu dibanding lantai kayu vinyl lembaran yang membutuhkan presisi. 

 

Lalu, lantai parket juga dapat dipasang di atas flooring yang sudah ada (kecuali karpet), bahkan lantai kayu asli atau vinyl sekalipun, asalkan permukaannya benar-benar datar. Kalau situasinya kondusif, kita tidak harus membongkar lantai yang sudah kita miliki dan bisa menambahkan lantai parket di atasnya. 

 

Hal ini juga berlaku untuk anak tangga. Bagi yang menginginkan tiap anak tangganya diubah menjadi lantai kayu, gunakan saja lantai parket dari House of Countrywood!

 

Tak perlu khawatir juga jika memiliki perabotan yang berat dan ingin memasang lantai parket. Jika bobot furniture tersebut ada di bawah 200 kg, lantai parket mampu menampungnya. Akan tetapi, berikan padding di setiap kakinya untuk melindungi lantai kayu dan mencegah kerusakan.

 

Meski lantai parket ini cara pemasangannya tidak sulit, sebaiknya instalasi lantai kayu ini tetap dilakukan oleh tenaga profesional supaya kita terhindar dari kerusakan dini atau kerugian dalam waktu cepat. House of Countrywood menawarkan pemasangan lantai parket bebas biaya untuk area Jabodetabek! Tak perlu repot lagi mencari dan mengeluarkan biaya untuk jasa kontraktor.

Jadi, dapatkan lantai parket dari House of Countrywood sekarang!

Untuk informasi lebih lanjut tentang varian lantai parket Countrywood yang kami tawarkan, langsung saja hubungi kami lewat chat atau kontak yang tertera di website ini. Jangan lupa, kami sedang ada promo lantai parket yang harganya Rp 143,000.00 / m2!