Lantai Parket di House of Countrywood Adalah Pilihan Yang Wajib, Kenapa?
08 April 2021 Admin Lantai Parket

Lantai Parket di House of Countrywood Adalah Pilihan Yang Wajib, Kenapa?

Lantai Parket di House of Countrywood Adalah Pilihan Yang Wajib, Kenapa?

 

Lantai parket itu sudah available di mana-mana sekarang. Kadang kita harus cepat mencari pilihan yang pas, sedangkan kalau milih sendiri pasti bingung. Sebenarnya sih tidak ada aturan khusus ya tentang pemilihan flooring yang baik dan benar, karena semuanya akan kembali ke kebutuhan dan budget.

 

Mau renovasi atau bikin bangunan baru, flooring kayu itu harus bisa nyaman, tahan lama, dan tidak gampang rusak atau terkena noda permanen. Sudah kadung pusing karena tidak yakin harus milih yang mana karena takut tidak cocok atau tidak tahan lama? Serahkan urusan lantai kayu ke House of Countrywood sebelum buat keputusan.

 

Karena adanya pengalaman dan tim ahli, kami memberikan layanan premium dari awal kontak sampai semuanya selesai. Bertahun-tahun sudah kami berada di industri lantai kayu, tentunya dilengkapi dengan klien-klien yang puas.

 

Makanya, kalau sedang cari lantai parket berkualitas, terjangkau, dan bisa dinikmati bertahun-tahun, kami siap melayani dan menyediakannya. 

 

By House of Countrywood

Kualitas adalah hal yang kami utamakan di berbagai aspek bisnis. Sehingga, kami selalu mengedepankan customer satisfaction melalui service dan varian lantai parket kualitas tinggi.

 

Meski punya rasa bangga, kami tidak puas diri dan selalu ingin belajar supaya bisa keep up dengan perkembangan trend dan jaman. Kami pastikan lantai kayu dari kami tidak ada yang kuno dan out of date.

 

Selain itu, kami jujur. Sebagai sebuah bisnis, kami pasti punya goal untuk menjual produk, tapi tidak seperti orang yang gila profit. Kami terang-terangan memaparkan potensi kelemahan lantai kayu yang kami jual dan kami pegang setiap perkataan, termasuk warranty. 

Lantai parket ekonomis terjamin

Jangan buru-buru beli hardwood kalau ingin punya flooring kayu, karena kami punya varian yang harganya jauh di bawahnya, yaitu parket laminate atau vinyl. Sudah murah, pemasangannya gampang, stylish, tidak ribet perawatannya pula. Biarpun tidak asli, lantai kayu ini tidak bisa diremehkan.

 

Lantai parket laminate sekarang sudah sering kita lihat dan makin banyak peminatnya karena lebih minim biaya dibandingkan hardwood.  Dan sekarang, tipe lantai kayu ini sudah tambah realistis seperti aslinya dan makin kokoh. 

 

Untuk masalah warna dan tipe wood-nya, Anda bisa memilih sendiri sesuai tema, keinginan, dan kebutuhan mulai dari yang modern minimalis sampai yang klasik populer. Langsung saja kunjungi halaman produk kami dan jangan ragu untuk tanya-tanya langsung dengan tim kami. Kelebihan lain lantai parket laminate lainnya adalah kemampuannya meniru macam-macam hardwood dengan baik.

 

Kalau tidak suka lantai parket, tenang saja, kami juga jual varian lainnya seperti vinyl. Sama imitasinya sih sebetulnya, tapi kualitas dan ketahanannya jempolan. Untuk area outdoor, ada juga dek komposit yang awet dan tahan banting, cocok untuk mempercantik teras atau poolside. 

Imitasi tapi performa tinggi

Mau tau lebih lanjut nih tentang lantai kayu dari House of Countrywood? Kontak kami sekarang lewat chat, email, telepon, atau WhatsApp, pokoknya sesuka hati deh. Kami selalu siap menjawab dan membantu mencarikan Anda pilihan flooring kayu berkualitas yang paling pas dengan keinginan dan kebutuhan.

 

Kapan lagi punya ruangan dengan lantai parket  tanpa perlu keluar banyak biaya dan bisa tahan benar-benar lama? Hubungi kami sekarang!