Lantai Parket Untuk Rumah Ala Jepang yang Bikin Hati Adem!
08 Juli 2021 Admin Lantai Parket

Lantai Parket Untuk Rumah Ala Jepang yang Bikin Hati Adem!

Lantai parket adalah pilihan yang paling sesuai kalau kamu pengen punya rumah yang Japanese-inspired atau terinspirasi dari arsitektur tradisional Jepang.

 

Kalau digabung dengan lantai parket warna netral atau pucat dan style yang agak minimalist gitu, jadinya cantik banget loh! Inspirasinya kali ini datang dari video yang diunggah Mei lalu di channel YouTube punya The Local Project.

 

Rumah di Melbourne ini ternyata dulunya cottage dari beberapa dekade yang lalu. Arsiteknya ingin menggabungkan antara rumah lama, peninggalan, dan tamannya dengan nuansa modern, salah satu caranya dengan menggunakan elemen kayu dan lantai parket. 

 

Flooring kayu di area awal hunian ini finishing-nya glossy lalu, kita bisa lihat bahwa lantai parket di kamar tidur (dan area rumah bagian belakang yang sudah direnovasi) cenderung matte. Keduanya memiliki persamaan, yaitu sama-sama berwarna pucat.

 

Lalu, di tamannya juga ada dek warna pucat yang sangat cocok dengan dedaunan hijau dan pepohonan di sekitarnya. House of Countrywood juga jual lantai kayu wpc decking, loh!

 

Lantai parket laminate dari House of Countrywood

Lantai parket adalah pengganti hardwood (kayu asli) yang oke untuk rumah atau keperluan komersial. Kami jual lantai kayu ini yang cocok untuk area heavy traffic seperti ruang tamu, kamar tidur, dan ruang makan.

 

Meski bukan flooring kayu asli, lantai parket bisa memberikan look yang sama dengan durabilitas dan keunggulan lain. 

 

Benefit lain dari lantai parket laminate ini contohnya pemasangan yang lebih mudah dan lebih cepat. Jadi kalau kamu ingin renovasi rumah atau tempat bisnis dalam waktu singkat, flooring ini bagus banget untuk itu.

 

Terus, kamu ga usah khawatir lagi sama goresan yang nampak banget, karena lantai parket kami scratch resistant. Lengkap dengan wear layer setebal 0.3 mm dan permukaan yang empuk, kami jual lantai kayu yang bisa kamu nikmati dalam waktu lama.

 

Selain itu, membersihkan dan merawat lantai parket kami juga ga ribet! Jadi kalau kamu punya alergi debu, cukup bersihkan saja pakai sapu kain dengan rutin.

 

Kami jual lantai kayu laminate dalam berbagai warna dan model yang bisa disesuaikan dengan gaya arsitektur maupun interior, seperti di rumah inspirasi kali ini. Jangan khawatir, kami sediakan lantai parket yang mirip sama hardwood, jadi pasti akan terlihat cantik!

 

Oh iya, meski pemasangannya gampang, kami sarankan untuk tetap menggunakan tenaga profesional supaya lantai parket bisa tahan lama. By the way, untuk pembelian area DKI Jakarta, kami bisa kasih FREE instalasi.

House of Countrywood juga jual lantai kayu lainnya

Untuk area yang cenderung basah seperti dapur atau kamar mandi, kami bisa sediakan flooring kayu lain yang juga murah seperti vinyl dan WPC. 

 

Kami jual lantai kayu vinyl yang juga sama mudah perawatannya, water resistant, tahan lama, tidak mahal, dan dilengkapi dengan coating anti UV. Lantaimu nanti warnanya tidak akan mudah pudar akibat sinar matahari.

 

Pilihan terakhir ada di kamu nih sekarang: mau milih lantai parket laminate, WPC, vinyl, atau gabungan ketiganya?

 

Yang jelas, kalau kamu bingung dan pengen tanya-tanya lebih lanjut, jangan sungkan untuk kontak tim House of Countrywood sekarang juga , yah!