Memiliki Lantai Warna Greige? Berikut Cara Mendekorasi Ruangan Anda
07 Februari 2019 Admin Lantai Kayu

Memiliki Lantai Warna Greige? Berikut Cara Mendekorasi Ruangan Anda

Greige adalah warna kombinasi dari beige dan abu-abu, dan warna ini adalah salah satu pilihan netral yang dapat Anda pilih. Warna ini sangat cocok digunakan untuk rumah atau bangunan modern yang ingin mendapatkan kesan luas, terang, bersih, dan memberi Anda banyak peluang untuk mendekorasinya. Tidak heran bahwa warna ini sering digunakan para desainer interior.

Jika Anda sudah memiliki lantai kayu ini dan tidak sabar untuk mendekorasi hunian atau ruangan, maka beberapa tips di bawah ini dapat membantu Anda menentukan warna dan benda pelengkap yang cocok.

Sebelumnya, pastikan Anda memilih lantai kayu dari produsen yang tepat. House of Countrywood menyediakan Anda berbagai pilihan lantai yang tidak hanya terjangkau namun juga berkualitas dengan warna dan corak kayu yang juga beragam seperti greige.

Setelah itu, pilih warna dinding yang cocok dengan warna lantai. Umumnya, pilihan yang bisa Anda gunakan adalah warna netral dengan nuansa hitam atau coklat untuk melengkapi abu-abu dan beige yang ada. Dengan ini, Anda dapat bereksperimen dengan warna panas dan dingin.

Salah satu keunggulan memiliki lantai kayu warna greige adalah fleksibilitas. Dengan greige, Anda dapat memilih warna dinding terang atau gelap untuk menciptakan kesan ruangan yang lebar dan nyaman namun juga kontras dan dramatis.

Bila memungkinkan, dapatkan sampel wallpaper atau cat dan bandingkan dengan lantai tersebut. Setelah itu, tentukan apakah Anda membutuhkan lebih banyak warna beige atau abu-abu untuk mendapatkan efek yang diinginkan. Jika Anda juga membutuhkan sampel lantai, kami juga dapat menyediakannya.

Memilih furniture sebenarnya bukanlah suatu hal yang sulit ketika Anda memiliki lantai kayu warna greige. Akan tetapi, karena greige adalah warna dan tren lantai modern, lebih baik Anda mencari furniture dengan style yang sama. Tidak peduli apabila Anda lebih suka desain perabotan seperti meja makan, sofa, atau tempat tidur yang simple atau mewah, Anda tetap bisa menciptakan harmoni dengan lantai greige.

Beri dekorasi yang dapat menyempurnakan warna greige di lantai. Tergantung dari seberapa kuat warna abu-abu dan beige yang Anda miliki, Anda bisa memberi aksen warna tambahan yang panas seperti emas atau dingin seperti silver. Aksesoris berwarna gelap pada tirai atau karpet dapat memberi kontras yang cantik jika lantai kayu dan dinding memiliki warna yang sama terang.

Selain itu, warna rose gold juga dapat menambah kesan elegan pada ruangan. Anda dapat menggunakan warna ini pada bantal sofa atau rumah lampu sehingga ada kesan suatu kesatuan dari lantai hingga langit-langit ruangan.

Jadi, apakah Anda sudah menemukan inspirasi untuk menghias dan mendekorasi? Atau Anda makin ingin memiliki lantai greige untuk hunian, area komersial, atau kantor Anda? Segera hubungi tim House of Countrywood untuk mendapatkan produk serta layanan berkualitas!