Memiliki Style Lantai Scandinavian Menggunakan Lantai Kayu Murah
06 Februari 2020 Admin Lantai Kayu

Memiliki Style Lantai Scandinavian Menggunakan Lantai Kayu Murah

Tren desain scandinavian adalah gaya interior yang masih saja digunakan dan digandrungi selama bertahun-tahun. Salah satu bagian dari style ini yang seringkali muncul adalah elemen kayu, dan tentunya yang paling mudah didapatkan dari hal tersebut adalah flooring, baik lantai kayu murah atau hardwood. 

Apabila Anda menginginkan tema ini dan ingin menggunakannya dengan lantai kayu murah dari House of Countrywood, maka berikut ini adalah beberapa informasi mengenai flooring dan interior gaya scandi yang perlu Anda ketahui.

Apa itu lantai gaya scandinavian?

Flooring dengan style ini memiliki beberapa elemen yang berbeda-beda. Pada dasarnya, gaya ini menggunakan flooring kayu yang terlihat natural dan berwarna terang. Untuk mendapatkan tema yang benar-benar autentik, maka Anda lebih baik menggunakan kayu asli.

Akan tetapi, bila Anda hanya ingin tampaknya saja, tidak memiliki waktu dan biaya untuk merawat hardwood, dan memiliki budget terbatas, maka Anda juga bisa menggunakan lantai kayu murah yang kami sediakan seperti parket, laminate, wpc, atau vinyl. 

Meski terjangkau, produk yang kami sediakan selalu berkualitas tinggi. Lantai kayu murah tersebut dapat memberikan efek yang serupa dengan aslinya, dan vinyl atau laminate modern juga semakin mirip dengan hardwood. Cocok untuk Anda yang menginginkan kepraktisan atau tidak ingin mengeluarkan terlalu banyak biaya.

Bagaimana cara memilih warna yang tepat?

Ketika Anda memilih lantai bergaya scandi, warna flooring adalah hal yang cukup penting karena style ini sangat menonjolkan kesederhanaan atau sedikitnya skema warna serta tingkat terangnya. Lantai kayu murah dari House of Countrywood memiliki varian warna yang sangat sesuai untuk tema ini.

Warna putih seringkali digunakan pada style ini, dan umumnya dilengkapi dengan warna kayu yang terang atau muda seperti light oak. Jika Anda ingin menggunakan gaya desain ini, pilih lantai kayu murah yang memiliki nuansa terang. 

Salah satu keuntungan memiliki flooring berwarna terang adalah ilusi yang diberikannya. Ruangan akan terasa lebih luas dan tenang, memberikan kesan yang damai dan tenteram. Maka dari itu, gaya interior ini cukup sering digunakan di berbagai tempat dan masih saja populer hingga sekarang.

Elemen alami dari flooring

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, gaya scandi mementingkan elemen alami seperti kayu. Untuk kesan yang sangat natural dan terlihat seperti asli, sebaiknya Anda memilih flooring yang desainnya tidak seragam dan memiliki perbedaan urat kayu. Lantai kayu murah modern dapat menyediakan fitur ini, yaitu lantai yang tidak sempurna namun malah memberikan daya tarik tersendiri.

House of Countrywood menyediakan berbagai varian lantai kayu murah yang dapat Anda pilih untuk menciptakan kesan flooring gaya scandi, namun dengan kualitas tinggi dan dapat bertahan hingga bertahun-tahun dengan perawatan yang tidak banyak namun tepat. 

Style ini masih akan terlihat cantik dan tetap populer di waktu yang akan datang, sehingga Anda tidak perlu khawatir ruangan Anda akan terlihat out of date. Untuk informasi lebih lanjut mengenai lantai kayu murah dari House of Countrywood serta varian warna yang kami miliki, hubungi kami melalui fitur chat atau kontak yang ada di website ini.