Mendapatkan Lantai Indah Dengan Budget  yang Tidak Banyak
05 November 2018 Admin Lantai Kayu

Mendapatkan Lantai Indah Dengan Budget yang Tidak Banyak

Apakah Anda mendapatkan inspirasi desain rumah/bangunan dari lantai batu alam atau kayu? Jangan langsung berpikir “Wah, pasti tidak mungkin karena kayu dan batu alam mahal” lantai vinyl adalah solusi yang menghemat waktu serta uang Anda.
 

Keuntungannya

Sebelum Anda memasang lantai vinyl, ketahui bahwa flooring ini memiliki banyak corak, pola, dan ukuran. Anda dapat memilih pola apapun seperti travertine atau kayu jenis apapun. Selain itu, Anda juga bisa memilih warna dengan lebih bebas, memudahkan Anda untuk mewujudkan imajinasi dan kreasi.
 
Sebagai referensi saja, warna yang cukup populer sekarang adalah abu-abu terang dengan sentuhan warna perunggu. Biasanya warna ini dipasang pada dapur atau kamar mandi.
 
Flooring ini dapat Anda pasang dalam waktu yang sangat singkat (hitungan jam saja) dan cocok sekali dipasang pada teras, kamar mandi, atau kamar tidur. Lantai ini tahan terhadap beban kaki yang sering berlalu lalang dan juga sangat mudah dibersihkan (hanya perlu kain atau pel lembab saja). Biaya perawatan yang akan Anda keluarkan juga sangat sedikit daripada lantai kayu asli.
 
Alasan lain untuk menggunakan lantai vinyl adalah kemiripannya. Sekarang, Anda sudah bisa menemukan vinyl dengan bentuk yang sangat mirip dengan produk aslinya. Bahkan ada juga tipe yang memiliki tekstur kayu atau batu alam. Lantai kayu vinyl akan memberi hunian atau proyek Anda kesan yang mewah namun dengan harga yang lebih sedikit. 
 
Lalu, bila Anda sedang merenovasi rumah atau memasang ulang lantai, Anda akan merasakan efisiensi vinyl oleh karena waktu instalasinya yang singkat. Sehingga, Anda memiliki waktu ekstra untuk hal lainnya. Apabila ada kerusakan, Anda juga dapat membenarkannya dengan mudah tanpa memakan banyak waktu.
 
 

Harga dan warna

Saat Anda sudah siap membeli lantai vinyl dari produsen yang jual lantai kayu yang Anda pilih, tanyakan apapun yang dapat membantu memudahkan Anda mendapatkan dan memasang flooring tersebut mulai dari harga hingga layanan lain seperti instalasi.
 
Harga vinyl juga berbeda-beda tergantung kemiripan dengan produk aslinya (vinyl yang semakin menyerupai kayu dengan tekstur yang mirip akan berharga lebih mahal daripada yang biasa). Konsultasikan dengan produsen tersebut mengenai jenis kayu dan warna yang paling cocok sesuai selera dan keinginan Anda.
 
Apakah Anda sedang mencari perusahaan yang jual lantai kayu dengan harga yang ramah di kantong dan pelayanan berkualitas? Atau apakah Anda sedang membutuhkan konsultasi dan bantuan dari para profesional?
 
House of CountryWood menjual lantai kayu berkualitas dengan harga ekonomis seperti vinyl. Selain itu, kami juga menawarkan produk lainnya seperti yang dapat Anda peroleh untuk kebutuhan proyek atau hunian Anda. Untuk mendapatkan penawaran terbaik, segera hubungi kami sekarang juga.