Mengapa Anda Harus Mempertimbangkan Parquet Flooring
11 Agustus 2023 Admin Lantai Parket

Mengapa Anda Harus Mempertimbangkan Parquet Flooring

Lantai adalah elemen yang penting bagi hunian, ruangan, dan bangunan manapun. Agar hal tersebut tidak terlihat biasa-biasa saja, parket dapat menjadi pilihan yang meningkatkan value dan estetika. Berikut ini adalah beberapa alasan untuk memilih salah satu lantai kayu Jakarta yang populer ini. 

Dulu, flooring ini termasuk dalam range harga yang tinggi dan seringkali dimiliki oleh kaum elit saja. Tetapi berkat perkembangan teknologi, semua orang dapat memiliki lantai ini tanpa menguras biaya yang terlalu banyak, sama seperti lantai kayu Jakarta lainnya. 

Sudah banyak produsen yang bisa menirukan rupa parket yang mewah dan terlihat seperti aslinya. Akibatnya, semakin banyak juga orang-orang yang memilih lantai kayu Jakarta ini pada hunian atau proyek lainnya. Malah, dengan adanya bahan flooring seperti laminate, papan vinyl, dan ubin porselen, parket hardwood menjadi pilihan kesekian.

Lantai ini akan selalu terlihat cantik dan timeless, sehingga tidak ada cerita flooring yang tidak up to date. Selain itu, ketika ada yang ingin mengganti dekorasi dan interior ruangan ke arah yang lebih tradisional atau sebaliknya, parket tersebut dapat tetap terlihat sesuai. 

Parket adalah lantai yang dapat memberi ruangan kecil terkesan lebih luas dan area yang gelap terlihat lebih terang. Pola yang populer seperti herringbone bisa didapatkan dalam warna yang beragam dan bisa disesuaikan dengan desain interior yang Anda inginkan. Countrywood menyediakan lantai kayu Jakarta dalam berbagai warna atau jenis kayu yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. 

Namun jika pola herringbone kurang sesuai dengan selera, maka ada lebih banyak pola yang dapat digunakan. Tipe kayu yang tersedia juga beragam, sehingga Anda bisa memilih jenis lantai kayu Jakarta yang populer seperti maple, oak serta dengan finish sesuai kebutuhan yang bisa didapatkan dengan harga yang lebih terjangkau.

Sehingga, sekarang Anda tidak perlu khawatir soal biaya atau menurunkan ekspektasi, karena kami menyediakan lantai kayu Jakarta yang berkualitas, tahan lama, mudah didapatkan, dan sangat tepat untuk visi ruangan atau hunian Anda.

Lantai parket laminate

Seperti yang sudah disinggung di atas, bila Anda menginginkan flooring parket dengan harga yang terjangkau, maka laminate adalah pilihan yang tepat. Bahan lantai ini memberikan Anda rupa yang semirip mungkin dengan hardwood dan akan tahan lama (sekitar 15 hingga 20 tahun) bila dipasang dengan benar.

Sebagai penyedia lantai kayu Jakarta premium, Countrywood menawarkan berbagai pilihan flooring laminate yang berkualitas dan cocok digunakan untuk berbagai style bangunan atau hunian. Varian parket kami juga dapat Anda susun sesuai pola yang diinginkan untuk ruang kantor, area komersial, atau kebutuhan lainnya. 

Tim kami akan menjawab segala pertanyaan Anda seputar lantai kayu Jakarta yang kami sediakan dan kami dapat memberikan Anda informasi mengenai produk-produk kami sesuai kebutuhan dan anggaran Anda. 

Untuk mendapatkan lantai kayu Jakarta berkualitas secepatnya, hubungi tim kami sekarang juga!