Mitos Umum Seputar Lantai yang Harus Anda Ketahui
03 Juni 2019 Admin Lantai Kayu

Mitos Umum Seputar Lantai yang Harus Anda Ketahui

Sekarang, hanya dengan membuka smartphone saja, Anda sudah bisa menemukan banyak informasi mengenai lantai. Tetapi, oleh karena mudahnya mendapatkan informasi tersebut, Anda juga menemukan cukup banyak mitos dan misconceptions. Bagaimana membedakan mana yang salah dan benar?

Untuk Anda yang sedang mencari flooring yang tepat, Anda harus mengetahui beberapa mitos umum seputar lantai. Sebelumnya, Anda harus tahu bahwa dalam industri ini, ada beberapa pihak yang kurang bertanggung jawab dan menjualkan Anda tipe flooring yang kualitasnya tidak baik dan cepat rusak atau mencoba menjualkan lantai yang sebetulnya tidak Anda butuhkan.

Sebagai perusahaan yang jual lantai kayu, House of Countrywood selalu memastikan bahwa pelanggan kami selalu mendapatkan produk-produk berkualitas dengan layanan yang sangat membantu Anda. Anda dapat berkonsultasi pada tim kami dengan bebas sehingga kami dapat membuat proses pemilihan dan pembelian flooring Anda jadi lebih menyenangkan dan lantai yang Anda inginkan bisa menjadi kenyataan. Berikut ini beberapa mitos mengenai lantai yg harus Anda ketahui

1. Kayu dan batu tidak cocok untuk dipasang bersama.

Kedua flooring ini adalah pilihan yang premium, sangat kokoh, dan sudah pasti akan memberikan kesan mewah. Yang perlu Anda ingat kedua hal ini saling berdampingan di alam liar sehingga ketika Anda ingin memasangnya bersamaan, tidak akan jadi masalah. Harga lantai kayu dan batu asli memang tidak murah, akan tetapi, ada banyak alternatifnya yang dapat Anda pilih.

2. Flooring yang baik harganya pasti mahal.

Tentu saja tidak. Di sekitar Anda terdapat banyak pilihan lantai yang berkualitas seperti vinyl, luxury vinyl, dan laminate. Tipe flooring tersebut tahan lama, kokoh, menyerupai kayu asli, batu, dan ubin dengan harga yang terjangkau. Jadi jika Anda menginginkan rumah atau proyek dengan tampilan mewah, tidak perlu membeli yang asli.

3. Penjual flooring tidak bisa dipercaya, jadi lakukan semua sendiri saja.

Biasanya, ketika ada yang menyarankan hal ini, mereka memiliki pengalaman buruk dengan distributor yang tidak resmi atau tidak terpercaya.

Tentunya bersama penjual lantai kayu seperti House of Countrywood, Anda pasti akan kami berikan layanan berkualitas dari awal hingga akhir. Lalu, dalam hal instalasi flooring, sebaiknya Anda juga tetap menyerahkannya kepada para profesional, karena jika Anda memasangnya sendiri, ada banyak resiko kesalahan yang dapat terjadi. Tim kami juga akan membantu Anda menemukan jasa pemasangan lantai yang tepat.

4. Tim toko/distributor terlalu terkesan ingin menjual barang.

Hal ini memang tidak jarang terjadi. Namun bukan berarti Anda harus benar-benar berhenti berkonsultasi dengan distributor atau penjual tersebut. Tim kami akan selalu memastikan bahwa Anda selalu nyaman berkonsultasi dengan kami. Kami percaya bila Anda tidak senang atau puas, maka kami juga tidak akan merasa demikian.

Singkat kata, Anda memang bisa mendapatkan banyak ulasan, testimoni, dan informasi lainnya dengan sangat mudah sekarang. Akan tetapi, Anda tidak perlu ragu ketika bekerja sama dengan perusahaan yang jual lantai kayu yang mengedepankan pelanggannya seperti House of Countrywood. Ingin tahu lebih lanjut? Hubungi tim kami sekarang juga!