Pilihan Flooring yang Cocok untuk Kantor atau Tempat Bekerja
08 November 2019 Admin Lantai Kayu

Pilihan Flooring yang Cocok untuk Kantor atau Tempat Bekerja

Sudah saatnya kita berpindah dari ruang kantor yang itu-itu saja dan membuatnya lebih estetik dan menjadikan kita lebih produktif. Salah satu cara untuk mengubah kesan ruang tersebut adalah dengan mengganti lantai yang sudah ada dengan pilihan lantai kayu Jakarta yang dapat kami sediakan. 

Sebelumnya, mari berbicara sedikit mengenai tipe flooring. Ruang kantor dengan kesan modern dan trendy akan sangat terlihat pas ketika menggunakan lantai kayu. Mengapa? Lantai tersebut membuat ruangan terlihat lebih luas, dan urat atau tekstur kayunya juga akan memberi kesan ruangan yang lebih 3 dimensi daripada karpet satu warna atau ubin. 

Memang, lantai karpet lebih mampu meredam suara kursi yang bergeser, namun jika ada tumpahan air atau kopi, karpet tersebut akan meresapnya dengan cepat dan akhirnya flooring itu memiliki noda membandel. Dengan lantai kayu, membersihkannya sama mudahnya dengan membersihkan ubin, namun kesannya lebih cantik dan membuat kita lebih betah berada di dalamnya.

Parket adalah lantai kayu Jakarta yang akan terlihat sangat cantik untuk ruang kantor Anda. Harga parket kayu asli memang tidak murah dan seringkali hal tersebut membuat kita urung niat. Akan tetapi, parket laminate adalah alternatif yang tersedia untuk Anda dengan harga yang jauh lebih terjangkau. 

Flooring ini akan terlihat sangat indah di ruang kantor, ruang rapat, atau bahkan lobby/ruang resepsionis. Tamu yang datang akan mendapatkan kesan pertama yang baik dan orang-orang yang berada di ruang tersebut juga dapat bekerja secara lebih produktif oleh karena suasana dan estetika.

Apabila Anda memiliki area pantry yang seringkali digunakan ketika jam makan siang atau menyeduh secangkir kopi, lebih baik Anda menggunakan jenis flooring lain atau pola yang berbeda untuk memberi suasana dan kesan yang berbeda namun tetap menarik. 

Agar terlihat benar-benar terpisah, Anda bisa menggunakan flooring batu alam yang terbuat dari laminate atau vinyl. Kedua lantai kayu Jakarta tersebut mudah dibersihkan, tahan lama, dan mudah dirawat dibandingkan lantai batu asli. 

Apakah Anda bekerja di rumah dan memiliki ruang bekerja sendiri? Hal ini juga dapat Anda aplikasikan pada ruang tersebut. Namun yang perlu Anda perhatikan adalah flooring, desain interior, dan aksesoris hunian Anda supaya masih ada satu kesatuan dan tidak ada perbedaan yang mencolok. 

Anda dapat menggunakan lantai kayu Jakarta dengan warna yang kurang lebih sama dengan warna lantai yang sudah ada. Tips dari kami adalah, kayu keabu-abuan dengan matte finish bersifat netral dan akan terlihat cocok dengan warna lainnya. Pada akhirnya, ruang kerja Anda akan terlihat lebih indah namun perbedaannya tidak terlalu mencolok.

Jika Anda tidak terlalu menyukai parket, tentu saja Anda bisa memilih flooring kayu yang biasa saja. Apapun pilihan Anda, House of Countrywood dapat menyediakan lantai kayu Jakarta yang berkualitas dan terjangkau untuk Anda. Produk-produk kami memiliki variasi yang dapat Anda pilih dan gunakan untuk kantor maupun ruang kerja pribadi di rumah. 

Kami menyediakan lantai kayu Jakarta yang terbaik sesuai kebutuhan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk dari House of Countrywood, hubungi kami sekarang juga.