Pilihan Lantai Kayu Murah yang Tidak Bikin Alergi Kambuh
01 Desember 2021 Admin Lantai Kayu

Pilihan Lantai Kayu Murah yang Tidak Bikin Alergi Kambuh

Lantai kayu murah memiliki keunggulannya tersendiri dibanding kayu asli. Selain harga yang terjangkau, lantai kayu murah juga ada kemampuan lain, yaitu tidak membuat alergi kambuh alias hipoalergenik. Dan, kami jual lantai kayu yang mempunyai kelebihan ini.

Laminate, si lantai kayu murah hipoalergenik

Kami jual lantai kayu parket laminate yang merupakan pilihan favorit banyak orang. Lantai kayu murah ini tahan air, kelembapan, maupun noda permanen. Sehingga, membersihkannya jauh lebih mudah; cukup menyapu lantai kayu murah ini dengan sapu kain setiap hari!

 

Berbeda dengan kayu asli, lantai kayu murah satu ini tidak memiliki pori atau celah kecil. Jadi, lantai kayu murah parket tidak akan menangkap atau menumpuk debu maupun partikel lain yang bisa menyebabkan alergi. 

 

Selain itu, lantai kayu murah ini tidak seperti real wood yang mudah lapuk atau menjadi sarang jamur. Kami jual lantai kayu parket yang tepat bagi yang memiliki alergi debu dan partikel lainnya!

 

Jangan lupa juga bahwa lantai kayu murah laminate itu sangat mirip dengan flooring kayu asli, tapi dengan harga yang lebih murah dan dilengkapi kemudahan. Lantai kayu murah ini nyaman dipijak dan anti rematik. Dan meskipun tidak asli, lantai kayu murah kami memiliki ‘feel’ seperti hardwood!

 

Pokoknya, lantai kayu murah parket dari House of Countrywood menguntungkan dalam berbagai hal!

Jual lantai kayu vinyl yang ga bikin alergi

Tak cuma parket, kami juga jual lantai kayu vinyl yang sama-sama hipoalergenik! Lantai kayu murah ini juga sangat mudah perawatannya. Bahkan karena 100% waterproof, kita bisa mengepel lantai kayu murah vinyl tanpa khawatir dengan air yang merembes melalui celah.

 

Mau menyapu atau mengepelnya setiap hari, tidak masalah. Karena sifatnya yang low maintenance itu, lantai kayu murah vinyl bisa menjadi pilihan lantai kayu murah lainnya yang tidak membuat alergi kambuh.

 

Lalu, lantai kayu murah vinyl juga tidak licin, sehingga sangat cocok ketika digunakan di rumah atau tempat yang ramai. Karena permukaannya tidak terlalu keras seperti kayu asli, lantai kayu murah ini tidak mengeluarkan suara nyaring ketika dipijak.

 

House of Countrywood jual lantai kayu ini dalam berbagai pilihan. Seperti lantai kayu murah parket yang kami sediakan, lantai kayu murah vinyl ini juga memiliki ‘look’ yang bisa mirip dengan kayu asli dan dapat tetap terlihat cantik.

 

Warna lantai kayu murah vinyl maupun parket yang kami tawarkan beragam, dari yang modern dan terang hingga ke yang klasik dan gelap. Namun khusus untuk lantai kayu murah vinyl, kita bisa memasangnya di tempat yang basah sekalipun, seperti kamar mandi dan dapur.

Buruan dapatkan lantai kayu murah anti alergi!

Lantai kayu murah vinyl dan parket kami dapat menyesuaikan tema interior maupun dekor rumah, ruangan, atau bangunan yang diinginkan. Kami jual lantai kayu yang menambah value dan terlihat estetik, tetapi dengan harga lantai kayu murah.

 

Jika mencari solusi flooring cantik yang budget, House of Countrywood jual lantai kayu yang sangat tepat sesuai kebutuhan dan keinginan. Untuk mencari tahu lebih lanjut tentang lantai kayu murah kualitas premium, hubungi tim kami sekarang dan dapatkan lantai kayu murah impianmu!