Rumah Area Outdoor Lantai Kayu, Bisa Jadi Ide Bisnis Nih!
21 Juni 2021 Admin Lantai Kayu

Rumah Area Outdoor Lantai Kayu, Bisa Jadi Ide Bisnis Nih!

Lantai kayu House of Countrywood cocok banget untuk rumah outdoor cantik di tengah hutan yang bikin hati adem! Ide usaha penginapan kece kali ini terinspirasi dari video channel milik Levi Kelly tanggal 4 Juni lalu. 

 

Channel ini menunjukkan cabin bergaya A-frame (bentuk segitiga menyerupai huruf A) yang dinding, langit-langit, serta beberapa furniture-nya bernuansa kayu, lengkap dengan lantai kayu tentunya. 

 

Kita bisa lihat decking yang digunakan di teras dan beranda kabin ini, yang kemudian disambung dengan lantai kayu warna gelap di seluruh bagian dalam ruangannya (termasuk kamar mandi!)

 

Dengan nuansa rustic modern, dua kamar tidur, dua kamar mandi bathtub, dan suasana hutan dan sungai di sekeliling cabin ini, yang menginap di sana akan merasa seperti sedang glamping!

 

Dan, karena negara kita ini punya beberapa spot hutan cantik seperti di video ini, pasti oke dong kalau bikin kabin cantik dengan lantai kayu dan juga desain interior/eksterior yang estetik. 

 

Kalau bukan untuk ditinggali sendiri, disewakan aja atau dijadikan penginapan supaya bisa dapat untung!

 

Nah, untuk lantai kayu sendiri, kami rekomendasikan untuk pakai produknya House of Countrywood, yaitu lantai parket laminate. Kenapa jenis flooring ini dibandingkan hardwood (kayu asli)? Yuk lihat alasannya di bawah ini.

Lantai kayu terjangkau tahan lama

Laminate adalah jenis lantai kayu yang lebih terjangkau dibandingkan hardwood. Tapi, lantai parket kami bentuknya tidak terlihat palsu! Kita bisa mendapatkan estetika ruangan atau hunian yang kita mau tanpa harus merogoh kocek banyak-banyak.

 

“Tapi hardwood itu kan investasi?” Iya memang, pemikiran ini tidak salah sebetulnya. Masalahnya, kita harus benar-benar memelihara hardwood. 

 

Sedangkan, lantai parket kami tidak membutuhkan maintenance yang merepotkan dan menguras biaya terlalu banyak. Sifatnya yang tahan kelembapan, goresan, dan pemudaran warna akibat paparan sinar matahari akan menguntungkan kita.

 

Tahu sendiri ‘kan, cuaca dan iklim negara kita ini bagaimana? Tentunya, flooring yang resisten terhadap berbagai faktor merupakan pilihan yang lebih bijak!

 

Lantai kayu laminate kami memiliki wear layer 0.3 mm yang melindungi tiap papan parket ini dari kotoran yang berpotensi merusak flooring. Sehingga, kita bisa memasangnya di berbagai sudut ruangan.

 

Pro tip: karena laminate itu tidak tahan air, sebaiknya gunakan lantai kayu vinyl kami di tempat basah seperti kamar mandi  untuk menjaga estetika!

Lantai parket yang nyaman dan cantik

Lantai parket kami memiliki desain dan warna yang beragam, sehingga bisa disesuaikan dengan tema ruangan atau bangunan. 

 

Selain itu, lantai kayu laminate kami juga lebih nyaman dan empuk dibanding hardwood, sehingga sifatnya anti rematik! Lalu, papannya juga lebih hangat untuk kaki kita, jadi sangat sesuai untuk cabin di area hutan yang dingin.

 

Cocok untuk semua umur, kabin dengan flooring ini bisa banget disewakan sebagai cottage untuk keluarga.

Dapatkan lantai kayu terbaik dari House of Countrywood

Untuk mendapatkan lantai parket dengan kualitas premium yang terasa seperti hardwood, langsung saja hubungi kami sekarang!

 

Psst, kalau butuh decking untuk teras/beranda cabin, kami juga bisa sediakan loh! Pokoknya, solusi lengkap ada di House of Countrywood. Kami tunggu kabarnya!