Rumah Nyaman dan Bikin Rileks Pakai Lantai Kayu Murah
01 November 2021 Admin Lantai Kayu

Rumah Nyaman dan Bikin Rileks Pakai Lantai Kayu Murah

Lantai kayu murah Countrywood itu bisa bikin interior hunian atau tempat bisnis terasa lebih mewah sekaligus cozy. Siapa bilang lantai kayu murah itu nggak cantik atau terlihat palsu? 

 

Kami jual lantai kayu yang harganya terjangkau tapi kualitasnya tidak main-main. Cocok sekali untuk interior serba kayu yang terlihat hangat dan menenangkan hati seperti di inspirasi rumah kali ini.

Lantai kayu murah untuk rumah ‘adem’ di tengah kesibukan

Di era modern ini, siapa sih yang nggak sibuk? Tak jarang kita tetap susah menemukan kenyamanan di rumah sendiri dan harus mengandalkan waktu liburan. Tapi, seorang pilot asal Taiwan tidak ingin merasakan itu. Ia menyewa jasa interior design studio FWS_work untuk merubah kediamannya.

 

Lengkapnya, ada link berikut ini: https://www.dezeen.com/2021/10/17/fws-work-residence-w-interior/ 

 

Kata desainernya, “Kami menggunakan bahan-bahan dan detail yang mengingatkan pemilik rumah ini pada rumah masa kecilnya di daerah pedesaan dan juga tempat cantik di daerah Mediterania yang sering dikunjunginya.”

 

Akhirnya, studio desain ini mengimplementasikan banyak sekali elemen kayu, cahaya alami, dan warna netral supaya pilot ini bisa relaksasi di dalam rumahnya sendiri. Kita juga bisa melakukannya dengan lantai kayu murah dari House of Countrywood!

 

Lantai kayu murah kami tersedia dalam berbagai warna yang dapat disesuaikan dengan tema interior pilihan. 

 

Seperti di inspirasi kali ini, lantai kayu murah Countrywood bisa dipadukan dengan dinding, perabotan, dan dekorasi natural yang bikin diri kita merasa nyaman dan tenang. Dan meskipun produk kami adalah lantai kayu murah, tidak ada yang terlihat palsu dan murahan!

House of Countrywood jual lantai kayu terbaik

Karena pilihannya cukup banyak, memilih lantai kayu murah bisa membingungkan juga. Tapi tenang saja, tim House of Countrywood bisa memberikan konsultasi menyeluruh, tidak cuma jual lantai kayu saja. 

 

Tidak usah khawatir soal budget, karena lantai kayu murah kami sedang ada promo di harga Rp 143,000.00/m2.  Untuk area DKI Jakarta, kami menawarkan lantai kayu murah dan juga gratis ongkir, survey, serta pemasangan.

 

Sedangkan untuk kebutuhan, lantai kayu murah yang kami sediakan yaitu vinyl dan parket laminate, memiliki keunggulannya sendiri-sendiri. Lantai kayu murah vinyl itu sangat kokoh dan 100% waterproof.

 

Bila memiliki banyak anggota keluarga di dalam rumah, atau hunian ini disewakan (atau dijadikan sebagai studio foto dan sebagainya), maka lantai kayu murah vinyl merupakan pilihan yang paling pas. Karena, lantai kayu murah ini tahan banting dan minim maintenance.

 

Kami juga jual lantai kayu parket laminate yang terlihat lebih mirip dengan kayu asli. Lantai kayu murah ini juga minim perawatan, nyaman dipijak, tahan air, dan awet. Lantai kayu murah parket kami juga tepat untuk area bisnis, bukan cuma untuk rumah saja.

Dapatkan lantai kayu murah pilihanmu sekarang!

Supaya bisa memiliki rumah yang nyaman dan bikin pikiran tenang seperti di inspirasi kali ini, lantai kayu murah Countrywood bisa digunakan untuk mewujudkan keinginan tersebut. Kami jual lantai kayu parket, vinyl, dan dek WPC yang cantik, terjangkau, dan tahan lama.

 

Karena itu, jangan tunggu lebih lama lagi untuk mendapatkan lantai kayu murah pilihanmu! Hubungi tim kami sekarang juga!