Vinyl Itu Lantai Kayu yang Awet Ga? Yuk Cari Tahu Di Sini!
13 September 2021 Admin Lantai Kayu

Vinyl Itu Lantai Kayu yang Awet Ga? Yuk Cari Tahu Di Sini!

Lantai kayu vinyl menjadi pilihan banyak orang dari dulu karena lantai kayu Jakarta satu ini sangat terjangkau, praktis, tapi tetap terlihat cantik. Yep, lantai kayu ini praktis karena kemampuannya yang tahan dengan air, kelembapan, dan juga jamur.

 

Sebenarnya ada beberapa jenis lantai kayu vinyl, yaitu lembaran (sheet/roll), plank atau luxury, dan tile. Yang akan kita bahas kali ini adalah tipe lantai kayu Jakarta vinyl jenis roll.

 

Vinyl sheet adalah lantai kayu standard yang bisa kami sediakan dalam berbagai variasi yang bisa disesuaikan kebutuhan. Pertanyaannya sekarang, lantai kayu Jakarta ini awet atau tidak? Yuk kita bahas bareng di bawah.

Apakah vinyl itu lantai kayu yang awet?

Lantai kayu vinyl lembaran itu sebenarnya lebih memiliki kekurangan daripada jenis yang premium yaitu luxury. Tapi, tipe lantai kayu Jakarta ini tetap terus dicari untuk keperluan komersial atau residensial karena keawetannya!

 

Vinyl itu bisa awet karena struktur lantai kayu yang sama sekali tidak organik atau full plastik. Look-nya bisa mirip dengan kayu asli karena lantai kayu Jakarta ini dilengkapi dengan design layer dan wear layer yang memastikan durabilitasnya.

 

Kelebihan lainnya, lantai kayu satu ini juga tidak licin, sehingga sangat aman untuk segala umur. Lalu, lantai kayu Jakarta ini juga mampu tahan foot traffic dengan sangat baik, ditambah maintenance yang sangat sederhana dan mudah pula.

 

Dan juga, jenis lantai kayu vinyl sheet ini sangat waterproof. Karena, pemasangannya tidak satu persatu seperti memasang parket, sehingga lebih minim celah yang tidak bisa ditembus cairan. Dengan bantuan instalasi dari profesional, lantai kayu Jakarta ini bisa dinikmati bertahun-tahun.

 

Memasang lantai kayu vinyl itu membutuhkan keahlian, karena jika dipasang asal-asalan, bisa mudah rusak, tidak waterproof lagi, dan jadi merugikan diri sendiri. 

 

Karena itu, serahakan urusan instalasi lantai kayu satu ini ke para profesional. Tenang saja, House of Countrywood bisa menawarkan lantai kayu Jakarta yang gratis ongkir dan pemasangan untuk area Jabodetabek!

Yang suka estetik lantai kayu tapi mau yang lebih ekonomis, yuk merapat!

Bagi yang suka lihat-lihat rumah atau ruangan yang pakai lantai kayu tapi takut kemahalan, jangan khawatir. Vinyl itu lantai kayu yang meskipun imitasi, tetap bisa kelihatan estetik. 

 

Dan, memasang lantai kayu Jakarta satu ini untuk rumah, kantor, atau tempat bisnis itu menguntungkan. Karena, vinyl itu lantai kayu yang kekokohannya patut diacungi jempol.  Apalagi, kami menyediakan lantai kayu vinyl dengan wear layer setebal 0.3mm, lengkap dengan lapisan UV coating yang bakal bikin lantai kayu Jakarta ini awet cantiknya!

 

Intinya, lantai kayu vinyl itu adalah pilihan yang sangat oke untuk siapapun yang suka look flooring kayu asli tapi ga mau ribet, mau lantai kayu yang awet, dan waterproof. Dan, House of Countrywood bisa menyediakan itu semua.

 

Untuk cari info lebih detail dan lengkap tentang lantai kayu vinyl atau varian lantai kayu Jakarta lainnya dari House of Countrywood, langsung saja chat atau kontak tim kami yang profesional dan selalu siap melayani!