Yang Kepingin Lantai Kayu Empuk, Pilih Lantai Parket Aja!
06 Desember 2021 Admin Lantai Parket

Yang Kepingin Lantai Kayu Empuk, Pilih Lantai Parket Aja!

Lantai parket itu tidak seperti kayu asli yang keras dan tidak nyaman ketika kita memijaknya. Lantai kayu parket laminate dari House of Countrywood memang sering menjadi opsi bagi yang menginginkan kenyamanan.

 

Jika menginginkan estetika dari lantai kayu asli tetapi dengan kemudahan dan rasa nyaman, maka lantai parket adalah pilihan yang sangat tepat. Berikut ini adalah beberapa keunggulan dari lantai parket, dan bukti bahwa lantai parket adalah pilihan lantai kayu yang tepat.

Lantai parket yang nyaman

Ditambahkan dengan pemasangan yang tepat, lantai parket dapat menjadi pilihan lantai kayu yang anti rematik. Sehingga, anak kecil, orang tua atau semua yang menyukai flooring empuk pun bisa menikmati lantai parket laminate ini. 

 

Selain itu, lantai parket kami merupakan lantai kayu laminate yang kokoh dan dapat dipasang di tempat yang ramai. Jadi, lantai parket ini cocok untuk rumah berisi keluarga besar lengkap dengan binatang peliharaan.

 

Dan meskipun sifatnya empuk, lantai parket House of Countrywood bisa digunakan untuk keperluan komersial juga. Karena lantai parket kami kokoh dan awet, tempat bisnis yang ramai bisa menggunakan lantai kayu laminate ini.

 

Lantai parket kami juga dilengkapi dengan lapisan ekstra yang mencegah pemudaran warna dini. Warna flooring kayu asli dapat memudar dengan cepat ketika terpapar matahari, namun tidak dengan lantai parket laminate. Lantai kayu ini tahan terhadap sinar UV yang tidak terlalu terang dalam waktu lama.

 

Namun, bukan berarti kita dapat menjemur lantai parket ini! Untuk area di samping jendela besar, letakkan karpet besar di atas lantai parket tersebut atau berikan tirai di jendela. Bagaimanapun juga, coating di setiap lantai parket bukanlah tameng, melainkan untuk membantu mengurangi resiko perubahan dan pemudaran warna di lantai kayu laminate.

Lantai kayu tiruan yang tampak seperti aslinya

Bila tidak memperhatikannya secara sangat dekat, sulit membedakan mana lantai parket dan flooring kayu asli. Berkat teknologi yang semakin canggih, kita bisa mendapatkan lantai parket dengan feel dan kemewahan seperti yang asli, walaupun produk kami adalah lantai kayu laminate.

 

Dan karena lantai parket adalah lantai kayu imitasi, maka harganya tidak setinggi aslinya. Maka itu, siapapun yang ingin memiliki ruangan atau bangunan dengan flooring kayu namun memiliki budget tersendiri, lantai parket adalah pilihan lantai kayu yang sangat tepat. Tenang saja, lantai kayu laminate tetap tahan lama, lengkap dengan kelebihannya.

 

Bicara soal kelebihan, dengan lantai kayu laminate kita tidak perlu memikirkan biaya maintenance sama sekali atau ongkos pemasangan lantai parket yang mahal. Karena, instalasi lantai parket itu jauh lebih mudah. 

 

Omong-omong soal biaya instalasi, House of Countrywood malah menawarkan pemasangan lantai kayu laminate gratis untuk pemesanan di wilayah DKI Jakarta! Pokoknya, lantai parket kami adalah pilihan terbaik untukmu.

Mau mendapatkan lantai parket nyaman? Hubungi kami!

Sudah lebih jelas ‘kan, kenapa lantai parket adalah solusi lantai kayu laminate yang bikin nyaman jiwa dan raga? Untuk info lebih lanjut tentang pilihan lantai parket yang kami sediakan, baik itu lantai parket untuk rumah atau area komersial, langsung saja hubungi kami!